Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Safaruddin Ajak ASN Tingkatkan Dedikasi Sesuai Panca Prasetya Korpri

17 April 2024 | 18.03 WIB Last Updated 2024-04-17T16:05:03Z



Limapuluh Kota, pasbana- Pasca libur idul fitri 1445H/2024, Pemerintah kabupaten Limapuluh Kota menggelar kegiatan apel bersama serta halal bihalal bagi seluruh jajaran pegawai lingkup Pemerintah daerah, Selasa, (17/4) di halaman kantor Bupati setempat. 

Apel yang dipimpin bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi sekretaris daerah Herman Azmar, asisten perekonomian dan pembangunan Eki Hari Purnama, asisten administrasi umum A. Perama Putra serta dihadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah, ASN, PPPK dilingkup Pemkab Limapuluh Kota. 

Dalam sambutannya, bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengatakan pada momentum idul fitri bertepatan dengan hari jadi kabupaten Limapuluh Kota yang ke 183, diharapkan dapat menjadi motivasi serta pemacu semangat bagi ASN untuk meningkatkan dedikasi dan tanggung jawab, sesuai dengan Panca Prasetya Korpri untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan di daerah. 

"Atas nama pribadi dan Pemkab kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jaga persatuan-kesatuan serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan segala persoalan. Alhamdulillah pemilu tahun 2024 telah sukses kita lalui dengan tanpa adanya gangguan kantibmas yang berarti,” terang bupati.

Dikatakan bupati beberapa capaian visi-misi daerah, salah satunya fasilitas publik sebagai penunjang Ibu Kota Kabupaten (IKK) Sarilamak yang telah bisa dimanfaatkan secara bersama-sama. "InsyaAllah, kita juga sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan rumah sakit baru serta Islamic Center di kawasan IKK ini. Harapan kami, Sarilamak akan menjadi pusat pemerintahan, perdagangan dan ekonomi dapat terwujudkan," kata Bupati.

Ditambahkan Sekda Herman Azmar, Pemerintah daerah kabupaten Limapuluh Kota, siap meningkatkan kinerja dan profesionalisme sesuai dengan Panca Prasetya Korpri. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update