Notification

×

Iklan

Iklan

Polres 50 Kota Gelar Bukber Wartawan Luak Limopuluah

03 April 2024 | 19.01 WIB Last Updated 2024-04-03T12:02:51Z



Limapuluh Kota, pasbana - Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H, S.I.K.,M.H didampingi pejabat utama polres 50 kota menggelar buka bersama dengan wartawan luak limopuluah (kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota), Rabu (3/4) di Lalado resto Sarilamak.

“Melalui buka bersama ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam keterbukaan informasi. Selain itu terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selalu mendukung polres Limapuluh Kota dalam menyampaikan informasi objektif, akurat dan berimbang kepada masyarakat,” kata Kapolres Ricardo.

AKBP Ricardo menambahkan, melalui berita dan liputan yang berkualitas, masyarakat dapat memahami dan mendukung upaya-upaya polres Limapuluh Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya harapkan silaturahmi dan buka bersama (bukber) ini dapat membawa dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama di tengah masyarakat. Semoga kita sama-sama memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Kapolres.

Sementara itu ketua PWI kabupaten limapuluh kota-kota Payakumbuh, Aspon Dedi, mengharapkan semoga ikatan dan kerjasama yang sudah lama terjalin ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan menjalin silaturahmi yang baik, saling mendukung dalam mewujudkan informasi yang objektif dan berimbang serta bermanfaat bagi masyarakat. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update