Notification

×

Iklan

Iklan

Rutinitas Tahunan PKS Sumbar , Berbagi Menjelang Lebaran Disambut Masyarakat

06 April 2024 | 18.28 WIB Last Updated 2024-04-06T11:28:12Z


Padang, pasbana - Kegiatan Berbagai tahunan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat, kembali dilakukan di kantor DPW PKS Sumatra Barat, Sabtu (6/4/2023). Pada kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Kegiatan rutinitas yang hampir dilakukan setiap tahun  ini, oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan wujud untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama masyarakat di sekeliling kompleks kantor DPW Sumatera Barat.

H. Mahyeldi,S.P selaku ketua DPW PKS Sumatra Barat, yang diwakili oleh Ulyadi Yusmar Lc, MA, selaku wakil ketua DPW PKS Sumatera Barat, menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas yang dilakukan ini merupakan wujud mempererat dari silaturahmi. 




" Jumlah sembako yang diberikan memang tidak seberapa, namun menjalin tali silaturahmi ini, menjadi momentum sangat penting, yang kita lakukan di setiap tahunnya, semoga bermanfaat  dan kita bisa berbuat lebih banyak nantinya," ujar Ulyadi saat menyampaikan sambutan.

Tidak hanya sebatas mempererat tali silaturahmi, namun juga menjadi momentum untuk dapat menebarkan manfaat terhadap masyarakat lingkungan DPW PKS khususnya, dan sekurangnya sebanyak 110 orang penerima manfaat untuk penerima bantuan ini.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat setempat karena dinilai juga membantu dengan bantuan yang diberikan.

" Kami selaku Masyarakat  di lingkungan komplek kantor DPW PKS mengucapkan terimakasih kepada PKS, yang sudah memberikan  sedikit bantuan sembako untuk menjaga silaturahmi setiap tahunnya, Semoga PKS terus berkembang," jelas  Devi, salah satu penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Ulyadi Yusmar, Lc, MA , juga didampingi  oleh Rahmat Saleh, S.Fram selaku sekretaris umum DPW PKS Sumbar  yang juga caleg terpilih DPR RI Sumatera Barat 1, Ustadz Mulyadi Muslim Lc, MA, Kabid Humas DPW PKS Sumbar, yang juga menjadi caleg terpilih DPRD Kota Padang 1 di pemilihan 2024, Ketua bidang kaderisasi, Mulyadi, Wakil Bendahara DPW PKS Sumbar, serta tamu undangan yang sudah diberikan kupon penerima sembako.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh  Ustadz Ulyadi,  Ustadz Rahmat Saleh,  dan Ustadz Mulyadi Muslim.(Rds/hms/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update