Notification

×

Iklan

Iklan

YB Dt. Parmato Alam Silaturrahmi ke Bandarawang

14 April 2024 | 18.54 WIB Last Updated 2024-04-14T11:54:39Z



Payakumbuh, pasbana - Ketua Lembaga Kerapatan Adat Minangkabau (LKAM) kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan Tigo Koto Diateh, kecamatan Payakumbuh Utara, Sabtu 13 April 2024.

"Kunjungan anggota DPRD kota Payakumbuh itu, membuat saya agak grogi, ingin menawarkan kopi serbuk harga Rp3000/gelas, saya agak sedikit malu,"ujar Fajri dihadapan 4 wartawan, dan tamu lainnya, Sabtu 13 April 2024.

Kedatangan ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 ke Bandarawang itu tidak ada maksud dan tujuan lain, hanya bersilaturahmi dan berdiskusi dengan wartawan dan tamu cafe, seraya ngopi dan ngebul. Yang jelas wartawan saat menyajikan berita terhenti sejenak, tidak ada yang megang HP.

Dikatakan Fajri, kunjungan ketua DPD Partai Golkar kota Payakumbuh merupakan suatu penghargaan bagi kami, biasanya yang duduk disini banyak wartawan, sedikitnya 20 orang jurnalistik mengolah berita disini, sambil ngopi dan ngrokok.

"Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak YB. Dt. Parmato Alam yang telah datang ke cafe angin berembus ini, dan mohon maaf jika ada kekurangan, mudah-mudahan perjalanan baik pak datuak diridhoi Yang Maha Kuasa,"doa Fajri.

Sementara itu, Juned, Bayu,Tata dan Nura, wartawan media online saling berdiskusi dengan YB.Dt Parmato Alam, biasanya memang ramai disini, seperti Edwar Bendang, Yudi, Rahmat Sitepu, Dendi, Robi, Arul, AW dan lainnya.
 
Hal tersebut disampaikan owner media online Payakumbuhpos,id Tata Tanur kepada YB Dt, Parmato Alam yang merupakan calon walikota Payakumbuh periode 2024-2029 itu, sambil bincang-bincang terbuka juga pengakuan YB. Parmato Alam, benar dia berniat maju sebagai calon walikota Payakumbuh.

Diskusi ringan di sore itu terus berlanjut hingga jelang magrib. Sambil diskusi datang seorang tamu bernama Femil membawa "kalikih" (pepaya), katanya para wartawan perutnya sudah banyak yang panas.

"Yang jelas, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan YB Dt. Parmato Alam di cafe angin berembus ini. Semoga rencana Dt untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh berjalan sukses,"ujar Tata.

Dikesempatan itu, YB Dt. Parmato Alam menyebutkan dirinya sudah bulat untuk maju sebagai calon walikota Payakumbuh dan menyebutkan pasangannya tergantung survei yang tinggi, siapapun nanti pasangannya dia siap untuk bertarung.

"Untuk itu mohon kepada seluruh elemen masyarakat Payakumbuh untuk dapat kiranya mendukung dan mendoakan kami, agar perjalanan kami sukses,"ujarnya singkat. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update