Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Ada Kata Terlambat, Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura Salurkan Bantuan Bencana Alam ke Balai Wartawan

24 Mei 2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-05-24T04:36:07Z


Payakumbuh, pasbana- Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura,S.ST melalui adiknya Bayu Denura salurkan donasi bantuan bencana alam ke Balai Wartawan, saat insan pers Luak Limopuluah tengah sibuk mempacking bantuan untuk korban bencana alam Sumatera Barat, Jumat (24/5). Rencananya insan pers Luak Limopuluah akan bertolak ke lokasi bencana, Sabtu (25/5) besok.

Dikatakan Srikandi Luak Limopuluah, Wulan Denura kepada wartawan, dirinya turut prihatin atas bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa titik di Sumbar. Bantuan donasi yang diserahkan tersebut setidaknya bisa mengobati rasa duka dan keprihatinan bagi korban bencana alam.  

“Kita berharap donasi ini juga diprioritaskan untuk kebutuhan ibu hamil dan balita di lokasi bencana. Semoga bantuan donasi ini juga dapat membantu meringankan beban keluarga korban yang ditimpa banjir dan galodo di Sumbar. Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat banyak,” ujar Wulan.

Wulan juga mengapresiasi kegigihan insan pers Luak Limopuluah dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang telah berinisiatif menggalang aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir dan galodo di Sumbar. Setiap ada bencana wartawan Luak Limopuluah cepat tanggap mendirikan posko kemanusian.

Sementara itu, Syaiful Hadi wartawan senior Luak Limopuluah saat menerima bantuan ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wulan Denura. Meski bencana banjir dan galodo terjadi sudah beberapa hari lalu. Bagi kami para jurnalis tidak ada kata terlambat dalam berbuat kebaikan.

“Kami insan pers mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari semua pihak. Termasuk dari wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura yang memberikan apresiasi kegiatan aksi penggalangan bantuan bencana alam dari wartawan Luak Limopuluah ini,” ulas Dt. Syaiful. 

Untuk itu, kata Dt. Syaiful, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada Wulan Denura yang peduli terhadap bencana alam yang terjadi saat ini. 

“Semoga bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita di Sumbar. Lebih dari itu marilah kita juga mendo’akan agar mereka bisa segera bangkit kembali setelah cobaan ini,” tukas Dt. Syaiful. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update