×

Iklan

Iklan

Dua Orang Tewas Terkapar di Jalanan, Diduga Ditabrak Sebuah Ambulance

10 September 2018 | 21.36 WIB Last Updated 2018-09-10T14:36:04Z
Foto ilustrasi tabrak lari ( Dok. Poskota)


Padang  - Dua orang tewas setelah ditabrak mobil ambulans di kawasan Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (10/9) dini hari. Diketahui dua orang pengendara yang tewas bernama Topik dan Royal, pada saat itu mengendarai motor dengan nopol BA 3028 GY.

Diketahui, kedua korban ditemukan warga sudah tergeletak di depan pagar rumah warga di lokasi itu, bersama kendaraan bermotor merek Honda Beat yang rusak parah.

Belum diketahui motif kejadian tersebut, tapi dalam rekaman CCTV milik seorang warga, terlihat mobil ambulans berwarna putih dengan nopol BA 1061 BI itu melaju dengan kencang, dan terhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

Tiga orang pria keluar dari mobil,dan satu orang diantaranya mengambil sebatang kayu lalu berjalan ke arah belakang mobil. Diduga ia telah menabrak pengendara motor tersebut, dan mamastikan keadaan korban. Tak lama setelah itu tiga orang pria itu kabur membawa mobil yang dikendarainya.

Informasi yang dihimpun, tiga orang yang berada di dalam mobil diduga sengaja menabrak dua pengendara tersebut. Setelah melarikan diri, pelaku meninggalkan mobilnya di kawasan Simpang Alai.

" Masih dalam pendalaman dan penyelidikan. Mohon doanya aja bisa cepat terungkap, jadi kami tahu baik motif dan modusnya," ucap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar seperti yang dilansir haluan.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan mobil ambulans tersebut untuk proses penyelidikan. 

Sementara kedua korban  dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Polisi masih mendalami penyebab dan latar belakang dari kejadian tersebut. ( ril)
×
Kaba Nan Baru Update