Notification

×

Iklan

Iklan

24 Cabor di Padangpanjang Ikuti Ajang Porprov XV

08 November 2018 | 19.15 WIB Last Updated 2018-11-08T12:15:42Z


Padangpanjang – Sebanyak 24 Cabang Olahraga (Cabor) akan di ikuti oleh atlet Kota Padangpanjang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV yang diselenggarakan di Kabupaten Padang Pariaman pada 19 sampai 28 November 2018, Kamis (8/11).

“Kita di Kota Padangpanjang hanya mengikuti sebanyak 24 cabor, dimana pada Porprov kali ini diikuti sebanyak 35 Cabor,” ucap Ketua Koni Kota Padangpanjang, Hendri JB dihall lantai III Balaikota setempat, kemarin.

Hendri JB mengatakan, Kota Padangpanjang tahun ini memberangkatkan sebanyak 325 atlet yang telah terverifikasi, 3 diantaranya masih dalam proses. Dimana, atlet yang berangkat merupakan pilihan yang telah lolos seleksi dan telah menjalani pembinaan.

“Kita akan melepas atlet yang akan mengikuti Porprov pada Minggu (18/11) seiring dengan pelepasan api obor, dimana Padangpanjang akan menerima api obor dari Kabupaten Tanah Datar pada tanggal Sabtu (17/11),” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengatakan, bahwa ia berjanji akan memberikan bonus kepada atlet yang memperoleh medali, sebelum keringatnya kering.

Fadly berharap atlet Kota Padangpanjang dapat memberikan yang terbaik untuk  Kota Serambi Mekkah ini. Meski sempat vakum, tetapi ia berharap penyelenggaraan Porprov tahun ini berjalan maksimal. 

“Ini suatu tantangan yang berat karena kita mulai kembali menggelorakan olahraga setelah sempat vakum beberapa tahun lalu. Dan disini kita tidak memberikan target, yang terpenting atlet dapat bertanding dengan sebaik mungkin dan mampu mengharumkan nama  Padangpanjang," pungkas Fadly. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update