Notification

×

Iklan

Iklan

Kejaksaan Negeri Payakumbuh Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

14 November 2018 | 22.00 WIB Last Updated 2018-11-14T15:00:27Z


Payakumbuh - Guna menciptakan komunikasi yang baik dan memperkenalkan kejaksaan dengan luas sehingga meminimalisir tanggapan negatif masyarakat terhadap kejaksaan negeri, Kejaksaan Negeri Kota Payakumbuh menggelar coffee morning bersama wartawan, Rabu (14/11) di ruang pertemuan Kejari Payakumbuh.

Pers gathering ini sudah 4 kali diadakan dalam tahun 2018, dan masih ada lagi 2 pertemuan yang akan diwacanakan hingga akhir tahun ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Nur Tamam melalui Kasi Intel, Nazif Firdaus didampingi Jaksa Hadi Saputra, Indra serta Widia mengatakan, bahwa pihaknya membutuhkan dukungan semua pihak dalam mengungkap kasus dugaan Korupsi yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota termasuk dukungan dari wartawan.

Minimnya tenaga dan saksi menyebabkan pihak Kejaksaan cukup kesulitan dalam mengungkap kasus dugaan Korupsi.

”Kami minta saran dan pendapat dari wartawan terkait berbagai hal termasuk Kasus dugaan Korupsi yang terjadi di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, karena untuk kasus dugaan Korupsi kita butuh informasi dari kawan-kawan media dan masyarakat,” ujarnya.

Nazif juga menambahkan, selama ini memang ada laporan dugaan korupsi dari masyarakat, namun data kasus dan data pelapor masih minim sehingga pihak kejaksaan terkendala dalam melakukan tindak lanjut atas laporan tersebut.

Dalam pers gathering ini juga disampaikanlah beberapa masukan dari wartawan dalam diskusi termasuk membicarakan pemberitaan-pemberitaan yang telah pernah terbit terkait kasus korupsi yang ada di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota-red).

Nazif berharap semoga kepannya terjalin sinergitas antara Kejaksaan Negeri dan Wartawan sehingga Kejaksaan nanti dapat menindaklanjuti segala bentuk laporan berdasarkan data valid yang ditemukan di lapangan. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update