Kepala OPD di Pemko Padangpanjang Tandatangani Komitmen Pelaksanaan DPA

Iklan Semua Halaman

Kepala OPD di Pemko Padangpanjang Tandatangani Komitmen Pelaksanaan DPA

04 January 2019


Padangpanjang – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang laksanakan penandatanganan komitmen dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) bersama Walikota, di Hall Lantai III, Balaikota setempat, Jumat (4/1).

Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa penandatanganan ini merupakan niat bersama untuk berkontribusi terhadap percepatan pembangunan di Kota Serambi Mekkah ini.

“Melalui penandatangan ini merupakan niat kita bersama untuk berkontribusi terhadap percepatan pembangunan, dan ketika ini direalisasikan, beberapa tahun kedepan kita akan menerima hasilnya,” sebut Fadly.

Fadly menambahkan, untuk setiap dinas, harus bisa menjalankan program yang direncanakan agar bisa memenuhi kehendak masyarakat Kota Padangpanjang. Sehingga setiap anggaran yang telah direncanakan, diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar mendapat hasil yang maksimal



“Dan berbagai penghargaan yang telah diraih Kota Padangpanjang diharapkan dapat menjadi cambuk untuk OPD dalam mewujudkan Kota Padangpanjang menjadi Smart City secara sepenuhnya,” harap Fadly.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Martoni, S.Sos M.Si menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepada kepentingan masyarakat atau pelayanan public, sudah bisa dimulai saat ini. “Hal ini supaya pada akhir tahun anggaran nanti, apa yang kita anggarkan dapat berjalan maksimal,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, pasca penandatanganan, Walikota Fadly Amran didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul dan Penjabat Sekda Martoni juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) secara simbolis pada kepala OPD. (Del)