Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Bukittinggi Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival 2019

07 Februari 2019 | 22.30 WIB Last Updated 2019-02-07T15:30:56Z


Bukittinggi - Hari ini Satlantas Polres Kota Bukittinggi melakukan sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 bersama supir-supir angkutan kota (angkot) di Jalan Kemerdekaan Kota Bukittinggi. Sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019 bertujuan agar para supir angkot menjadi agen pelopor berlalulintas yang baik di jalan raya. 

Sosialisasi MRSF 2019 ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Kota Bukittinggi AKP. M.Rizky Cholid S.Ik melalui Kanit Dikyasa Ipda. Yasliman bersama para supir angkot jurusan sungai buluah atau jurusan ke bangkaweh Kota Bukittinggi. 

"Dalam giat kali ini bertujuan agar para rekan-rekan supir angkot dapat memahami berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Selain itu dalam sosialisasi kita membagikan stiker MRSF 2019 dan memajang spanduk MRSF 2019 bersama supir di depan mobil angkotnya." Kamis, (07/2) jelas Yasliman.

Lanjut Yasliman, Sosialisasi Program Millennial Road Safety Festival 2019 kali ini bertujuan agar seluruh para pengendara terutama supir angkot dapat menjadi pelopor berkendara yang baik, patuh pada peraturan lalulintas sehingga dapat saling menghargai sesama pengguna jalan raya. Selain itu kegiatan kali ini kita juga menempelkan stiker MRSF 2019 dikaca depan mobil angkot agar selalu ingat keselamatan di jalan raya. 


Mesi salah seorang supr angkot mengatakan, "Kegiatan MRSF ini sangat baik dan siap mendukung untuk  selalu tertib berlalu lintas dijalan raya. Kami akan menurunkan penumpang pada tempat yang lebih aman untuk menghindari kepadatan arus dan potensi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid S.Ik mengatakan, "Manfaat kegiatan ini adalah mewujudkan Millennial yang Cinta Lalu lintas menuju Indonesia Gemilang serta meningkatkan peran generasi milenial terhadap road safety dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas."

Selain itu tambah Kasat Lantas, program ini mendukung penegakan hukum lalu lintas dalam mengimplementasikan road safety, agar terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial atau generasi penerus bangsa. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update