Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Tim Pastikan Lolos Semi Final Open Turnamen Tuah Basamo IV

09 Maret 2019 | 21.21 WIB Last Updated 2019-03-09T14:21:51Z

Pasaman - Open turnamen tuah basamo cup IV kembali dihelat, Empat klup di Kecamatan Dua Koto pastikan diri memperoleh tiket menuju semi final.
Open turnamen ini sudah berlangsung sejak hari Rabu 13 Februari kemaren, Sebanyak 45 club asal Dua Koto berlaga dalam kompetisi ini.

Berikut nama nama club yang berhasil lolos semi final. TES (Teluk Embun Cubadak) setelah menang 2:0 melawan Persiga (Sigalabur) Rabu (6/3), PSP (Simpang Kalam)
Lolos setelah menang 3:0 melawan Cempaka (Kuraba) Kamis (7/3).

Selanjutnya SBFC (Sungai Beremas) lolos setelah mengalahkan 4:3 melalui adu pinalti melawan Latong FC (Silalang), Jum'at (8/3).

Selanjutnya SPAS (Simpang Duku) menang 3:0 melawan Tuah Basamo melawan Tuah Basamo (Tuan Rumah) Saptu (9/3).
Untuk memperbutkan tiket ke final ke empat clup ini akan melakukan pertandingan sekali lagi,  TESFC VS SBFC pada hari Selasa (11/3) dan PSPFC VS SPASFC pada hari Rabu (12/3).

Sementara Top Score masih dipegang Diki pemain LatongFC 7, disusul Yogi SBFC dendangan Jumlah 6 Gol. Juli pemain PSP dengan Jumlah 6 Gol. (Gani)
Sebanyak 5 Orang wasit berpengalaman ditugaskan panitia dalam pertandingan ini,Rino Desyoki, Idea Margo Suvi,SPd, Syafrinal,SP.d, Reski Hafis Alwina, dan Suar Tono.

Sementara Widia Muktar Ketua Panitia Open Turnamen ini, mengucapkan selamat kepada empat club yang sudah lolos disemi final. Bermainlah dengan sportif, jaga persatuan dan kesatuan.

Widia menambahkan, turnamen ini dirancanakan akan selesai pada hari Minggu 17 Meret mendatang. Bertandinglah sebaik baiknya, jadilah pengukir sejarah, karena no 1 adalah yang terbaik, sebutnya.

Widia menambahkan, Opern turnamen ini memperebutkan hadiah, Juara satu 6 Juta Rupiah, Juara Dua 4.Juta Rupiah, Top Score Rp. 500.000,- dan pemain terbaik Rp. 500.000,-.

Sementara dana dalam kompetisi ini diperoleh dari sumbangan perantau, dan sponsor asal Dua Koto, tambahnya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update