Notification

×

Iklan

Iklan

Dominasi Wajah Lama Diprediksi Masih Mewarnai Parlemen Kota Padang Panjang

20 April 2019 | 11.24 WIB Last Updated 2019-04-20T04:31:15Z
Gedung DPRD Kota Padang Panjang di Kampung Jambak - Padang Panjang ( foto : Dok.ist )

Padang Panjang -- Wajah-wajah lama diprediksi bakal kembali berkantor di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang periode 2019-2024, berdasarkan hasil hitung cepat perolehan suara partai politik hasil pemilu, Jum'at (19/4/2019) oleh sejumlah komunitas pemerhati Pemilu.

Informasi yang diterima Pasbana.com di daerah pemilihan (Dapil) Padang Panjang I yang meliputi Kecamatan Padang Panjang Barat yang memiliki 12 kursi di gedung DPRD Kota Padang Panjang tercatat ada delapan wajah lama yang diprediksi tetap bertahan.

Mereka adalah, Imbral (Nasdem), Hukemri (PAN), Mahdelmi (Golkar), Yudha Prasetya(Gerindra), Hendra  Saputra(PBB), Nasrullah Nukman(PKS), Erizal (PAN), dan Weki Haryanto ( PPP).

Sementara empat muka baru yang diprediksi akan berkantor di Kampung Jambak berdasarkan hitung cepat yakni, Herman dari PKB , Miko dari Nasdem, Yovan dari Golkar dan Nasrul dari Demokrat .

Untuk dapil Padang Panjang II yang meliputi Kecamatan Padang Panjang Timur yang berjatah delapan kursi, terdapat wajah lama yang juga bakal kembali mewarnai parlemen di Kota Padang Panjang.Wajah-wajah lama dari Dapil II  yang diprediksi kembali akan duduk di DPRD Kota Padang Panjang adalah Yulius Kaisar (Gerindra), Puji Hastuti (Demokrat) , Idris(PKS), Novi Hendri (Golkar), dan Adityawarman ( PBB).

Dan untuk wajah baru yang bakal melenggang ke kantor dewan dari dapil ini yakni, Zulfikri dari PAN, Kiki Anugerahdia dari Partai Nasdem, dan Mardiansyah dari PAN.

Namun demikian, beberapa kalangan masih memprediksi akan terjadi persaingan sengit antar caleg  hingga keluarnya rekapitulasi resmi dari KPU Kota Padang Panjang untuk kursi ke delapan di Dapil II Padang Panjang Timur, dan kursi kedua belas untuk Dapil Padang Panjang Barat . 

Lebih lanjut, komposisi pasti dari 20 orang yang bakal duduk di DPRD Kota Padang Panjang periode 2019-2024 ditentukan oleh hasil Rekapitulasi dari KPU melalui rapat pleno .

Berikut daftar 20 nama  Formasi Sementara yang akan diprediksi menjadi anggota DPRD kota Padang Panjang periode 2019-2024
Dapil 2 Kota Padang Panjang Timur.
1.Zulfikri (PAN)
2.Yulius Kaisar (Gerindra)
3.Kiki Anugrahdia (Nasdem)
4.Puji Hastuti (Demokrat)
5.Idris (PKS)
6.Novi Hendri (Golkar)
7.Aditiya warman (PBB)
8.Mardiansyah (PAN)

Dapil 1 Kota Padang Panjang Barat
1.Imbral (Nasdem)
2.Hukemri (PAN)
3.Mahdelmi (Golkar)
4.Yudha Prasetya (Gerindra)
5.Hendra Saputra (PBB)
6.Nasrullah Nukman  (PKS)
7.Herman (PKB)
8.Miko (Nasdem)
9.Nasrul (Demokrat)
10.Erizal (PAN)
11.Yovan (Golkar)
12.Weki Haryanto (PPP)

( PB-01)
×
Kaba Nan Baru Update