Notification

×

Iklan

Iklan

Upayakan Penanggulangan Kemiskinan Pemda Pasaman Gelar Rakor

22 April 2019 | 22.57 WIB Last Updated 2019-04-22T15:57:52Z


Pasaman - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis resmi membuka acara Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Pasaman dengan tema “Rembuk Stunting Sebagai Tahapan ke – III dari Rencana 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting” di gedung Syamsiar Taib Lubuk Sikaping Senin, (22/4/2019).

Bupati Pasaman didampingi Wakil Bupati Atos Pratama sebagai Ketua Tim Koordinasi  Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Pasaman, dalam arahannya mengharapkan seluruh komponen dapat memberikan kontribusi positif dalam penurunan Stunting di Pasaman,  dan betul-betul berkomitmen untuk menurunkan dan menuntaskannya.

“Melalui rakor ini kita harus punya niat dan tujuan untuk mendukung program penurunan, penuntasan dan pencegahan Stunting di Kabupaten Pasaman,” tukasnya.

Wakil Bupati Pasaman sebagai Ketua TKPK dalam arahannya mengharapkan SKPD, camat, wali nagari dan instansi-instansi yang terkait betul-betul bekerja keras untuk tingkatkan Koordinasi.

Acara rakor penanggulangan kemiskinan dalam rangka Rembuk Stunting ini digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Pasaman (Bappeda), diikuti oleh Unsur Forkopimda, seluruh Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari se-Kabupaten Pasaman.

Bappeda mendatangkan satu orang narasumber, Idesra Iskandar dari Koordinator Program untuk Sumatera, INE Kementerian dalam Negeri. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update