Selain Menertibkan PKL, Trantib Pasar Gencarkan Patroli Siang Malam

Iklan Semua Halaman

Selain Menertibkan PKL, Trantib Pasar Gencarkan Patroli Siang Malam

08 July 2019


Payakumbuh - Personil Trantib Pasar dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh terus gencar melakukan patroli 24 jam di kawasan pasar, baik itu pusat pertokoan, pasar tradisional Ibuh, maupun pasar rakyat II Padang Kaduduak.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Herlina didampingi Kabid Pasar, Arnel dan Kasi Trantib Afrizal, mengatakan, Senin (8/7), untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti kenakalan remaja, anak jalanan dan mengamankan pedagang bahkan pengunjung pasar, pihaknya rutin melakukan patroli di kawasan pasar selama 24 jam yang dibagi tiap shiftnya.

“Dan hal tersebut tidak luput kami berikan sosialisasi dan pemahaman terhadap pedagang secara persuasif. Selain itu kita juga mengambil langkah-langkah kongkrit untuk terus melakukan pemantauan dan penyisiran di lokasi pasar,” ujarnya.

Ditambahkan, selain menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL), personil Trantib juga aktif melakukan patroli malam di kawasan pasar Padang Kaduduak, Pasar Pusat Pertokoan, dan Pasar Tradisional Ibuh. “Semoga keamanan dan ketertiban di pasar Payakumbuh dapat terwujudkan dengan baik,” tukasnya. (BD)