Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Payakumbuh Lakukan Studi Tiru Pembagunan Zona Integritas (ZI) di Polres Solok Kota

10 Oktober 2019 | 19.14 WIB Last Updated 2019-10-10T12:14:19Z

Solok Pasbana.- Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Jajaran Polres Payakumbuh Lakukan  Studi Tiru Pelayanan Publik ke Polres Solok Kota Rabu (9/10) terkait pembangunan Zona Integritas di polres Solok kota.

Rombongan dari Polres Payakumbuh tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Dony Setiawan S.I.K.M.H  yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok Kota, bersama Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal SH, Kabag OPS Kompol Masrial, Kabag Ren Kompol Zulman Efendi, Kabag Sumda Kompol Russirwan SH, Para Kasat, Kapolsek, Serta PJU  Polres Setempat, termasuk  operator Program Zona Integritas yang seluluruhnya berjumlah 30 Orang.

Tim Command Center Polres Solok Kota berbagi ilmu kepada Tim Command Center polres Payakumbuh

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K didampingi Wakapolres Solok Kota Kompol Budi Prayitno S.E,M.H, ketua dan operator program pembangunan ZI Polres Solok Kota menyambut langsung  kedatangan jajaran Polres Payakumbuh
Dalam Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.Ik,M.H mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Payakumbuh beserta PJU dan anggota.
Polres Solok Kota merupakan Polres yang menerima penghargaan sebagai pelayanan terbaik. Saya di Polres Solok Kota hanya menunggangi saja dalam meraih ZI dan WBK. Yang berperan dibalik semua prestasi ini adalah AKBP Donny Setiawan S.I.K MH yang sekarang menjabat Kapolres Payakumbuh“ ujar Kapolres AKBP Ferry Suwandi S.I.K.

Sementara Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H mengatakan tujuan Polres Payakumbuh ke Polres Solok Kota ingin menyalin inspirasi yang ada di Polres Solok Kota sekaligus untuk membuka wawasan Pejabat Utama Polres Payakumbuh.

Tim Studi Tiru Polres Payakumbuh dipimpin langsung AKBP Dony Setiawan kunjungi ruang pelayan SIM Polres setempat.

“ Polres Solok Kota merupakan Role Model dan Kami do'akan Polres Solok Kota bisa meraih WWBM karena satu-satu Instansi yang berpeluang meraih WBBM dari 7 Polres yang berpeluang di Indonesia “ ujar Kapolres Payakumbah AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H.

AKBP Dony Setiawan S.I.K berharap PJU dari Polres Payakumbuh untuk mendatangi setiap ruangan di Polres Solok Kota terutama ruang  pelayanan Seperti Pelayanan SIM dan SKCK, Jangan segan-segan untuk bertanya ke masing masing program dan berharap Polres Solok Kota berbagi kiat kiat dalam upaya mendapatkan WBK.

Kasat Intel Polres Solok Kota IPTU Luhur Fachri Utomo. Sik mendampingi tim Studi Tiru Pelayanan SKCK dan Sidik Jari


Dan kepada anggota yang mengikuti Studi tiru ini benar benar mencermati dan dapat meniru polres Solok kota yang saat ini telah meraih predikat WBK dan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), tuturnya.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update