Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Cuaca Berubah-Ubah, TNI Cek Kesehatan Masyarakat

10 Oktober 2019 | 19.14 WIB Last Updated 2019-10-10T12:14:23Z


Limapuluh Kota - Kondisi cuaca yang berubah-rubah, rentan terhadap penyakit. Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di nagari Situjuah Ladang Laweh jorong Sialang, Satgas TMMD ke 106 tahun 2019 bersama tim kesehatan memeriksa kesehatan masyarakat yang ikut gotong royong membantu Satgas TMMD, Kamis {10/10).

Untuk mengantisipasi hal ini, Letnan Kolonel Kav. Solikhin, S. Sos, M.M sebagai Dan Satgas TMMD ke 106 didampingi dr. Satgas dari Denkesyah Padang, saat beristirahat di lapangan, melakukan pemeriksaan tensi dan berbagi obat kepada masyarakat dan Satgas.

“Belakangan ini cuaca di kabupaten Limapuluh Kota sering berubah-ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik Satgas dan masyarakat.
Dengan mempersiapkan secara dini melakukan Cek Up kesehatan, diharapkan bila daya tahan tubuh mereka melemah atau akan jatuh sakit dapat dengan cepat diobati,” harapnya.

Ditegaskan, pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat terjaga. “Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan diharapkan kesehatan satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD ke 106 berjalan lancar dan tepat sasaran,” ujar Solikhin. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update