Anak Kandung Mutilasi Ayah Sendiri

Iklan Semua Halaman


Anak Kandung Mutilasi Ayah Sendiri

13 January 2020


Padang Panjang -- Pembunuhan Mutilasi terjadi di Nagari Panyalaian Kabupaten Tanah Datar, diduga pembuhan Anas (87) dilakuka oleh anak kandungnya sendiri bernama Rinaldi (50). Peristiwa mengejutkan ini terjadi, Senin (13/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Anas (87) seorang kakek tua itu harus meregang nayawa di tanga anak kandungnya sendiri, kejadian tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Korban dihabisi sang anak dengan cara di mutilasi di rumahnya di depan SDN Bintungan.

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, sekira pukul 14.30, tersangka Rinaldi berteriak di halaman rumahnya dengan menyebutkan bahwa tersangka telah menghabisi Ayahnya, lalu tersangka menyeret korban ke tepi jalan raya dalam kondisi korban bersimbah darah, namun pada saat masih di depan warung tepi jalan raya, keluarga bersama warga langsung mengamankan tersangka dan membawa korban kembali kedalam rumah nya.

Sementara itu Kapolres Padang Panjang saat di konfirmasi AKBP. Sugeng Hariyadi, mengatakan melalui Grup Whatsapp, Untuk saat ini kita lakukan penanganan TPTKP termasuk amankan tempat kejadian perkara,

"Saat ini kita sudah melakukan pengamanan tempat kejadian perkara, pelaku, barang bukti dan saksi -saksi, selanjutnya kita akan lakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku termasuk kemungkinan pemeriksaan kejiwaan pelaku," jelas Kapolres. (P)

Saat ini dugaan sementara pelaku mengalami kesurupan. Namun demikian, untuk memastikannya akan dilakukan pendalaman. (P)



loading videos
Loading Videos...