Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi  Buka Open Turnamen Sepakbola Jordus Cup XIV tahun 2016

09 Juli 2016 | 18.32 WIB Last Updated 2016-10-11T04:27:28Z


Tanah Datar - Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi  buka open Turnamen Sepakbola Jordus Cup XIV tahun 2016, di Lapangan Pulai Sungayang, Jum'at 8/7, pukul 16.00 WIB.
Tampak hadir pada pembukaan turnamen bergengsi itu anggota DPRD Sumbar asal Sumatera Barat, H. Arkadius Dt.intan bano, Rizanto Algamar, H. Yasman Yanusa, Ketua KONI Tanahdatar  Effendi Amir, Kadis Budparpora Marwan, SE dan perantau Sungayang serta  penggemar sepakbola dari berbagai daerah, untuk menyaksikan pertandingan pertama antara Juara bertahan PS Gasliko  berhadapan dengan Ramadhan FC.

Sebanyak 8 Club sepakbola ternama  yang akan berlaga pada jordus Cup XII untuk memperebutkan piala bergilir Jordus dan uang tunai yang cukup menggiurkan.
Delapan kesebelasan yng turut berkompetsi tersebut adalah Gasliko, Ramadhan FC, Porprov Tanahdatar,  Dharmasraya FC, Jordus FC, Persiju Sijunjung, Koto Tangah Pafdang dan Garuda FC,  tutur H Yasman Yanuzar.

Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi dalam sambutannya mengungkpakan rasa bangga dan terima kasihnya atas partisipasi dan peran aktif dari panitia turnamen ini dalam menggalakan dan olah raga di Kabupaten Tanahdatar ,disamping itu kejuaraan Jordus Cup ini telah menunjukan perkembangan dari tahun ketahun  dan merupakan salah satu kejuaraan yang tetap eksis dalam membangun persepak bolaan di Kabupaten Tanahdatar .  “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan yang terlibat dalam pelaksanaan kejuaraan ini dan semoga terus meningkat dari tahun ke tahun,“ ujar Irdinansyah .

Sementara itu Ketua Pelaksana Yasman Yanuzar menyebutkan Kejuaraan ini merupakan program rutin dari Jordus Sungayang yang dilaksanakan setiap tahunnya berkat  dukungan perantau dan masyarakat Sungayang, yang bertujuan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri, sekaligus menggairahkan persepakbolaan di Tanah Datar. “Disamping itu kita juga mengharapkan kejuaraan Jordus Cup ini menjadi ajang hiburan bagi pecandu-pecandu Sepak Bola di Kabupaten Tanahdatar," Tutur Yasman.
Dipertandingan pertama pada kejuaraan Jordus Cup XIV tersebut berhadapan kesebelasan Gasliko FC VS Ramadhan FC, dengan skor 1-2, untuk kemenangan Ramadhan FC.(n).(chandra antoni)

×
Kaba Nan Baru Update