Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Padang Panjang Launching Posko Mudik dan Rumah Khidmat

05 Juli 2016 | 04.42 WIB Last Updated 2016-07-04T21:46:46Z

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang Panjang meluncurkan Layanan Posko Mudik  pada Senin 4 Juli 2016. Program tersebut merupakan bentuk khidmat PKS terhadap masyarakat.

H. Nasrullah Nukman,SH selaku Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang mengatakan, program posko mudik merupakan cara PKS berkontribusi bagi terwujudnya mudik yang nyaman dan lancar.

"Kami memilih bentuk pelayanan dengan mendirikan posko mudik, karena bentuk pelayanan ini tidak berlangsung sesaat, melainkan selama musim mudik hingga arus balik," ujar Nasrullah, Senin sore (4/7).

Nasrullah menjelaskan, dengan mendirikan posko pelayanan, kader dapat terlibat dalam mudik lebaran tahun ini. Menurutnya, posko pelayanan adalah cara berkontribusi yang lebih efektif dan menyentuh kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, DPD PKS Kota Padang Panjang juga me Launching pelayanan masyarakat berupa Rumah Khidmat PKS yang didalamnya melayani layanan kesehatan, ruang baca dan perpustakaan, serta Layanan Konseling Rumah Tangga dan Keluarga. Semuanya diberikan dengan gratis, tanpa pungutan.
Dan untuk memperkuat layanan khidmat PKS, sore itu juga di Launching mobil Khidmat PKS.

Acara yang juga dihadiri oleh jajaran Pemko Padang Panjang dan Polres Kota Padang Panjang ini, berlangsung cukup meriah. Launching Posko Mudik dan peresmian Rumah Khidmat serta Mobil PKS ini ditandai secara simbolik dengan pelepasan balon dan pemotongan pita oleh Ketua DPD PKS Padang Panjang dan Wakapolres Kota Padang Panjang, Kompol S Priono.

Dalam kesempatan tersebut, PKS juga mengumumkan bahwa untuk membantu pemudik pulang kampung, silahkan manfaatkan aplikasi MyPKS di smartphone, yang bisa diunduh di Google Play. Acara yang meriah ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.(***)


×
Kaba Nan Baru Update