Notification

×

Iklan

Iklan

Perguruan Darul Hikmah Berbenah Untuk Prestasi Yang Lebih Baik

29 Agustus 2016 | 10.23 WIB Last Updated 2016-12-14T09:56:21Z

Padang Panjang - Suasana Upacara Bendera pagi ini, terasa berbeda dari biasanya, ada nuansa segar dan  bersemangat nampak di wajah santri dan pengajar di Perguruan Darul Hikmah. Upacara bendera hari ini, Senin 29 Agustus 2016  yang bertindak selaku Inspektur Upacara kali ini adalah dari satuan POLRESTA Padang Panjang. Dalam arahannya beliau menyampaikan terkait keamanan baik di lingkungan sekolah, maupun luar sekolah.

Kedisiplinan yang menjadi titik pokok untuk bela negara dalam mempertahankan NKRI ini dimulai dari semenjak dini. Sebagai pelajar tentu bela negara yang harus dilakukan diantaranya ; belajar dengan sunggung-sungguh, ikhlas menjalani semua peraturan yang berlaku dan ta'at serta patuh kepada orang tua dan guru.

Ustadz Muhammad Syukron, Lc selaku Kepala Sekolah di SMP Darul Hikmah Kota Padang Panjang banyak memberikan perbaikan dan penataan dalam pengelolaan manajemen di SMP Perguruan Darul Hikmah. " Sebagai salah satu lembaga pendidikan di Padang Panjang, kami akan terus berbenah sehingga mampu mencetak generasi Islam yang tangguh dan berkualitas dimasa mendatang, " jelas Sang Kepala Sekolah ini.

Dikesempatan yang sama, Bapak IPDA BOIMIN yang dulunya bagian BINMAS Polresta Padang Panjang dan  sekarang sebagai KBO Sat Sabhara Polresta Padang Panjang menyampaikan bangga dan merasa nyaman berada di lingkungan sekolah SMP Hikmah Padang Panjang, santri yang rapi, disiplin dan sopan akan menjadi modal untuk kebangkitan bangsa Indonesia ini kedepan. " Saya sangat bangga di tengah Santri Perguruan Darul Hikmah ini," ucap Ipda Boimin.

Dengan dukungan dan kontribusi besar dari Yayasan Darul Hikmah yang diketuai H. Usman Syuaib, SE SMP Darul Hikmah Kota Padang Panjang terus berkembang dan maju dengan segenap prestasi yang diraihnya. Salah satu program unggulan di SMP Darul Hikmah adalah kegiatan kunjungan dan magang  di beberapa negara di Asia dan Timur Tengah. Semoga dengan kerjasama dan dukungan semua pihak , Perguruan Darul Hikmah Padang Panjang menjadi lembaga pendidikan yang diidamkan oleh setiap santri dan orang tua. (***)
×
Kaba Nan Baru Update