Notification

×

Iklan

Iklan

TDS Etape IV 2016 , Luar Biasa Antusias Masyarakat Padang Panjang

09 Agustus 2016 | 11:24 WIB Last Updated 2016-08-09T04:38:00Z

Padang Panjang - Puluhan Pebalap Asing yang ikut serta dalam Etape 4 Tour De Singkarak 2016 ini, mendapat sambutan yang luar biasa dari Masyarakat Serambi Mekkah, Kota Padang Panjang.

Setelah malam sebelumnya , para peserta tersebut diistimewakan dengan hidangan jamuan makan malam dan kesenian Minangkabau yang disuguhkan  di kawasan PDIKM Kota Padang Panjang . Selasa (9/8) para Peserta TDS ini terlihat fresh dan penuh semangat di garis Start yang dipersiapkan Pemko Kota Padang Panjang.

Kota Padang Panjang yang mendapat kepercayaan sebagai tempat START Tour De Singkarak Etape 4, nampak cukup siap menjadi tuan rumah yang baik. Start yang dimulai Selasa (9/8) pukul 09.00 WIB dari depan Secata B berlangsung meriah . 

Sebelum bendera start dikibarkan, peserta disuguhi dengan Kesenian Gendang Tabuik Tasa dan Kesenian Silek Harimau oleh TIM Kesenian ISI Padang Panjang.

Dan sambutan masyarakat Padang Panjang di Iven berskala Internasional ini , juga luar biasa antusias. Anak-anak sekolah dari TK hingga SMA yang diijinkan untuk menonton Acara Start TDS Etape 4 ini menambah meriah acara tersebut.

Tampak hadir pada acara Start TDS Etape Empat ini , Wawako Kota Padang Panjang dr. Mawardi , MKM, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sonny Budaya Putra, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Iriansyah Tanjung,  Kepala Dinas PORBUDPAR Sri Syahwitri, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo I Putu Venda, Kepala Dinas PU Defrial, Kepala RSUD Kota Padang Panjang dr. Ardoni, , Kepala DKK Kota Padang Panjang Rio Afdanelly, Kepala Dinas Pertanian Ade Nofrita Kota Padang Panjang, Kepala Koperindag Arpan, Kabag Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim, Camat Padang Panjang Timur Zulkifli dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PORBUDPAR Sri Syahwitri berharap para peserta TDS 2016  merasa senang dan mendapat kesan yang mendalam terhadap Kota Padang Panjang dan sambutan dari masyarakat Kota Serambi Mekah. (IYG)