Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0307 /TD Terima Penghargaan dari Panglima Kodam I/BB

19 September 2016 | 13.24 WIB Last Updated 2016-12-14T09:26:30Z
Dandim 0307 /TD Terima Penghargaan dari Panglima Kodam I/BB melalui kasdan I/BB


TANAH DATAR - Hari ini Senin, 19 Sept 2016 Dandim 0307/TD Letkol.Arm Bagus Tri Kunjoro,SH telah menerima Piagam Penghargaan Pembinaan Teritorial  dari Panglima Kodam I/BB yang diserahkan langsung oleh Kasdam I/BB pada upacara Bendera yang bertempqt di Lapangan Upacara Makodam I/BB Medan.

"Ini merupakan suatu Anugrah yang tidak terhingga bagi saya secara pribadi diujung pengabdian sebagai Dandim 0307/Tanah Datar, Penghargaan ini bukan semata-mata keberhasilan saya pribadi tetapi merupakan keberhasilan Kodim 0307/Tanah Datar dalam Mengoptimalkan Binter di wilayah Kab. Tanah Datar dan Kota Padang Panjang", terang dandim

Lanjutnya, Dalam kesempatan ini kami dengan segala kerendahan hati  mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Komandan Korem 032/Wirabraja yang telah membimbing kami, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Komandan Kodim 0307/TD yang bertugas di wilayah Kab. Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

Tidak lupa ucapan Terima Kasihpun kami sampaikan kepada Bpk. Bupati Tanah Datar dan seluruh SKPD yang telah mendukung program2 Pembinaan Teritorial khususnya di Kab. Tanah Datar, sehingga tercipta harmonisasi serta sinkronisasi Program Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan Program Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0307/TD.


 Dandin 0307/TD Letkol.Arm Bagus Tri Kunjoro,SH

Kamipun juga mengucapkan Terima Kasih tidak terhingga kepada seluruh personel Kodim 0307/TD baik Perwira, Bintara, Tamtama , PNS serta Ibu2 Persit  yang telah bekerjasama dan membantu Dandim dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial  sehingga Piagam Penghargaan ini dapat diterima.

Melalui pesan WhtsApp (WA) dandim juga menyampaikan, Apa yang telah saya lakukan ini juga sangat disuport oleh Isteri saya selaku Ketua Persit Cabang LXI Dim 0307 Koorcab Rem 032 PD I/BB yang tidak mengenal lelah mendampingi saya dimanapun berada dan bertugas serta anak2 saya yang merupakan tambahan motivasi untuk berkarya yang terbaik di Kab. Tanah Datar. Keberhasilan Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim 0307/TD tidak terlepas dari peran rekan2 Media yang telah mengekspose apa yang telah kami laksanakan dan kamipun mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh rekan2 Media atas peran sertanya mempublikasikan Program Pembinaan Teritorial yang telah dilakukan oleh Kodim 0307/TD, jelas Dandim.

Dokumentasi beberapa poto Dandim kegiatan bersama Bupati Tanah Datar



Ditempat Terpisah Bupati Tanah Datar, Irdinamsyah Tarmizi juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang diyerima Dandim, "Saya Bupati Tanah Datar mengucapkan selamat atas keberhasilan yang di raih Dandin 0307/TD Letkol.Arm Bagus Tri Kunjoro,SH atas penghargaan Pembinaan Teritorial yang diserahkan langsung oleh Panglima Kodam I/BB melalui Kasdam I/BB, dan menurut saya ia memang pantas menerima penghargaan tersebut dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dalam pembinaan teritorial di wailayah kerjanya, kemudian juga menyikapi kabar yang beredar bahwasannya beliau akan segera pindah, pemerintah daerah Tanah Datar merasa kehilangan, dengan sosok seperti beliau, dan semoga dimanapun beliau bertugas nantinya kami doakan semoga pam dandim sukses selalu Amiin", tutup bupati.

Sebagai tanda kedekatan tidak lupa pula Dari kalangan jurnalias juga banyak yang  menguapkan selamat dan sukses, atas diterimanya penghargaan tersebut, seperti dari PWI Padang panjang, PWI Tanah Datar, media cetak, online serta dari kalangan masyarakat Tanah Datar dan juga Padananjang kususnya yang notabenenya wailayah kerja Dandim. (Putra)


×
Kaba Nan Baru Update