Notification

×

Iklan

Iklan

Festival Kesenian Indonesia 2016 Bakal Digelar Di ISI Padangpanjang

25 September 2016 | 22.54 WIB Last Updated 2016-12-14T09:15:00Z

Padangpanjang  – ISI Padangpanjang bakal mendapat mandat sebagai pelaksana festival akbar penyelenggaran Festival Kesenian Indonesia (FKI) ke IX . FKI ini rencana akan dilaksanakan pada 8- 10 November 2016. Rencana kegiatan ini disebutkan oleh Rektor ISI Prof. Novesar Jamarun MS Sabtu (24/9/16).

Dalam pertemuan tersebut,  selain membahas rencana kegiatan FKI ke IX pada 2016 nanti, Rektor ISI tersebut juga menjelaskan tentang usaha pencarian lahan untuk kampus 2 ISI Padangpanjang.

Dalam rancangan Kegiatan FKI, Materi pokok yang akan dilaksanakan antara lain seperti Seminar Nasional dan Internasionl, pameran dan pergelaran seni internasional, pameran dan penayangan media rekam, workshop media rekam, workshop desain, dan diskusi karya seni pertunjukan.

Rencananya FKI IX ini bakal dihadiri oleh 9 perguruan tinggi seni se-Indonesia Diharapakan kegiatan ini dapat menjadi lebih baik dari FKI sebelumnya.

Tema besar yang menjadi payung besar FKI ke IX tahun 2016 ini adalah “Seni dan Spiritual Bangsa”. Dalam tema ini besar ini juga akan dibuat sub tema yang tentunya menyesuaikan dengan sub kegiatan dalam rangakain kegiatan tersebut. (Putra - Inyong Budi)

×
Kaba Nan Baru Update