Notification

×

Iklan

Iklan

SINAMAR TABRAK TRUK

26 September 2016 | 16.17 WIB Last Updated 2016-12-14T09:14:17Z

Padangpanjang - Mobil minibus dengan nomor polisi BM 7120 JU yang di kendarai Ilham Murnedi (24). menghantam satu unit mobil truk BA 8269 NU,  yang dikendarai Yoldikifli (39), di jalur padang panjang -bikittinggi tepatnya di daerah bintungan panyalaian, sekitar pukul 12.30 wib, pada senin 26/9/16 siang.

Jalur Padang- Bukittinggi, terutama di sekitar penurunan pasar rabaa panyalaian memang kerap mengalami kecelakaan, mulai dari rem blong hingga saling mendahului, ditenggarai sering menjadi penyebab kecelakaan, seperti minibus sinamar dan teruk koldisel ini, dua kendaraan dari arah yang sama akhirnya harus berhenti mendadak  dengan kondisi ringsek di pinggir jalan.

Iptu. Yuneldi chainir kasat lantas polres padang panjang yang didampingi Ipda.Hamidi kanit laka lantas menjelaskan, "Menurut keterangan yang kami himpun sementara dari lapangan kejadian ini sekitar pukul 12.30 siang tadi, dimana satu unit mobil truk yang hendak berhenti ditabrak oleh satu unit mobil minibus sinamar,  Dan kedua mobil ini dari arah yang sama menuju bukittingi", ujarnya.

Sementara itu warga sekitar tempat kejadian yang melihat peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah sakit terdekat, hingga akhirnya polisi datang untuk menanagi kejadian ini seperti yang dijelaskan salah satu warga bintungan ini,  Red- " tadi ado oto truk dari jalur kiri nampak kababelok ke suok, tibo tibo datang oto sinamar dari arah nan samo langsung nyo lapiah pinggangnyo, mandanga bunyi talantak kareh kami warga disiko abih kalua mencaliak tarnyato otoko lah masuak banda" (tadi ada mobil truk dari jalur kiri nampak mau berbelok ke sebelah kanan, tiba tiba datang mobil sinamar dari arah yang sama dan langsung menghantam pinggang mobil truk, mendengar bunyi tabrakan warga sekitar langsung tersebut keluar untuk melihatnya dan ternyata mobil sudah masuk parit), ujar salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.

Ipda.Hamidi kanit laka lantas juga menambahkan, dari kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya 3 orang mengalami luka luka yakni 1 orang sopir dan 2 penumpang, hingga saat ini korban luka luka masih dalam penanganan dokter di rumah sakit, sementara itu kedua kendaraan kami amankan di polres Padangpanjang, untuk pendataan lebih lanjut, pungkasnya. (Putra)
×
Kaba Nan Baru Update