Notification

×

Iklan

Iklan

Biadab...Mayat Janin Dalam Tas Tergantung Di Gagang Pintu

22 Oktober 2016 | 22.43 WIB Last Updated 2016-10-22T15:44:29Z

Bukittinggi  — Warga Tarok, RT 04 RW 05, Sumurapak, Kecamatan Guguak Panjang, Bukittinggi digegerkan dengan penemuan janin yang ditemukan di dalam sebuah tas dan tergantung di gagang pintu Rumah Bidan Riza, Sabtu (22/10) malam.

Menurut suami Bidan Riza, Bayu (46), dirinya menemukan ada tas berwarna merah tergantung di gagang pintu masuk ruang kerja istrinya. “ Pas saya keluar rumah, saya menemukan ada kantong merah yang tergantung di gagang pintu masuk, pas saya cek ternyata ada janin.” jelasnya Bayu.

Janin yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi. “Kita mendapat laporan dari warga ada penemuan janin di rumah Bidan Riza, sekitar pukul 19.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan sudah meninggal. Jenis kelaminnya belum diketahui, karena diperkirakan janin tersebut masih prematur, baru berusia sekitar 6 bulan.” Ungkap Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Zahari Almi saat ditemui di TKP.

Janin malang tersebut, langsung dibawa  Anggota Polsek Bukittinggi ke Rumah Sakit Achmad Mochtar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, kasus ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.( Jswt Amoi/bd)

Sumber: kaba12.com


×
Kaba Nan Baru Update