Notification

×

Iklan

Iklan

FUSO PENGANGKUT TIANG LISTRIK PUTUS REM

16 Oktober 2016 | 23.19 WIB Last Updated 2016-12-14T08:42:04Z


Padangpanjang - Minggu malam 16/10/16, Diduga karena putus rem di jalur singgalang kariang, mobil teruk dengan kecepatan tinggi, hantam beberapa mobil di depannya dan satu kedai di singgalang kariang lembah anai kec x koto kab Tanah Datar sekitar pukul 20.00 wib.

Sementara itu ditempat terpisah AKBP. Cepi Noval,SIK, dan kasat lantas Iptu. Yuneldi Chainir yang juga didampingi Ipda, M. Hamidi selaku kanit laka lantas polres Padangpanjang, menjelaskan kronologis kejadian truk purus rem tersebut.

Berikut kronologis kejadiannya "kendaraan Mitsubishi fuso BA 9882 VU yang dikemudikan Beni datang dari arah Padang panjang sampai disinggalang kering kendaraan mengalami rem blong dan menabrak Colt pick up BA 8568 MN yang dikemudikan Suparman, dan secara beruntun menabrak minibus suzuki APV yg dikemudikan Syarifuddin, kemudian menabrak mikrobus Tranex BA 7873 FU yg dikemudikan Yasril, dan BA 1280 NT Idrus, dsri kejadian tersebut korban mengalami luka ringan,  2 orang penumpang avanza BA 1280 NT dirawat di RS Yarsi,  atasnama Akhiar, 54 thn, Guru, Alamat Kayu Nibu Payakumbuh Utara dan Fitri, 54 th. alamat Kayu Nibu Payakumbuh Utara,
dari hasil pemerikasaan kedua korban sudah diperbolehkan pulang olehdokter Rumah sakit", terangnya.

"Kebetulan kita pas lewat lokasi TKP dan melihat langsung mobil fuso warna kuning tersebut melaju kencang tak terkendali dan sopirnya memepetkan bodi mobil ke sepanjang pembatas jalan sehingga mengeluarkan bunyi yang keras ini dilakukan untuk menghindari tabrakan antrian panjang mobil dari arah Padang dan juga untuk membantu mengurangi laju kendaraan yang tidak terkendalikan oleh sang sopir truk tersebut", ujar irfan salah satu penggendara yang melihat langsung kejadian tersebut.

Dari kejadian tersebut, sempat menggangu jalannya arus lalulintas, namun beruntung dengan kecekatan dari pihak kepolisian padangpanjang yang segera tiba di TKP kemacetan tidak berjalan lama sehingga laju kendaraan dapat kembali normal seperti biasa.

"Semoga semua pemilik kendaraan dapat selalu cek n recek kondisi kendaraanya, Sehingga tidak akan menimbulkan kecelakaan dan menimbulkan korban", tambah AKBP. Cepi Noval.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP, untuk mengevakuasi bangkai mobil yang menabrak warung di pinggir jalan tersebut. (Putra)
×
Kaba Nan Baru Update