Notification

×

Iklan

Iklan

Gudang Penyimpanan BBM Meledak, Dua Korban Terbakar

16 Oktober 2016 | 18.12 WIB Last Updated 2016-10-16T11:50:11Z
TUAPEIJAT-Gudang berisi puluhan drum Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Willy di kilometer satu, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara ludes terbakar pada Minggu pagi 16 Oktober 2016
Pantauan awak media di lokasi kejadian sudah terpasang garis polisi, kemudian terlihat beberapa drum dan sepeda motor hangus terbakar. Kebakaran gudang berdinding kayu tersebut berlangsung sekitar satu jam pemadaman dibantu satu unit mobil tangki pemadam milik BPBD Mentawai.
Pemadaman dibantu oleh masyarakat, BPBD Mentawai, Damkar, Polisi sementara mobil pemadaman milik Damkar tidak bisa dikerahkan karena berada di Padang.
Menurut Kabid Pusdalops BPBD Mentawai Galor Anas salah penyebab kejadian tersebut belum diketahui, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Akibat kebakaran tersebut kata Anas dua orang korban Putra dan Budi dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang disebabkan luka bakar.
Keterangan salah satu warga sekitar yang tidak disebutkan namanya mendengar 4 kali ledakan keras dari gudang penyimpanan BBM tersebut. "Ada empat kali ledakan yang kami dengar dan sangat keras,"katanya. 
Sumber: Mentawai Kita

×
Berita Terbaru Update