Notification

×

Iklan

Iklan

Hendrajoni Akan Evaluasi Pejabat Yang Dilantik Selama 6 Bulan Kedepan

30 Oktober 2016 | 22.05 WIB Last Updated 2016-10-30T15:06:52Z

Painan- Bupati Hendrajoni harapakan pada semua pejabat yang telah dilantik untuk menunjukan kinerjannya, yang menjadi Kepala Puskesmas ciptakan suasana yang harmonis dilingkungan kerja baru saudara serta tingkatkan pelayanan pada masyarakat.

Seterusnya pada Kepala Sekolah SMP,SDLB dan TK bekerjalah sekuat tenaga karena dunia pendidikan kita sangat terpuruk akhir ini, ujar Hendrajoni.

Jujur saya katakan pada saudara semua pelantikan hari ini, banyak yang tidak saya kenali karena saya berikan kewenangan penuh pada Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, tapi saya akan evaluasi semua dalam waktu 6 bulan kedepan. Kalau kinerja tidak bagus saya akan copot, tegas Hendrajoni.

Adapun jumlah pejabat yang diambil sumpahnya adalah Kepala Puskesmas 11 orang, Kepala Tata Usaha Puskesmas 7 orang, Kepala UPTD Pendidikan Dan Kebudayaan 8 Orang, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 41 Orang, Kepala SDLB 2 Orang dan 1 Orang Kepala Taman Kanak-kanak.

Pelantikan ini dilaksanakan di Gor Zaini Zein Jum'at Siang kemarin (28/10) serta dihadiri oleh Forkopimda dan beberapa Kepala SKPD.


×
Kaba Nan Baru Update