Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke 226 Kota Padang Panjang Bakal Berlangsung Meriah

26 Oktober 2016 | 19.23 WIB Last Updated 2016-12-14T08:33:04Z

Perayaan ulang tahun Kota Padangpanjang, yang jatuh pada 1 Desember 2016 akan dilangsungkan dengan meriah. Pasalnya, sejumlah kegiatan acara akan digelar guna menyambut ulang tahun kota yang ke ke-226 tersebut.

Hal itu terkemuka dalam rapat persiapan untuk menyambut ulang tahun kota yang bertempat di Aula Balai Kota, Rabu (26/10/2016), yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Prof, Edwar Juliartha.

Diantara kegiatan itu yakni dengan menggelar hiburan seni musik yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan berbagai macam hiburan rakyat lainya. Tampak hadir dalam rapat tersebut yakni Asisten I, SonnyBudaya Putra,Kabag Apum Rudy Suarman, sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), BUMD, tokoh masyarakat, ninik mamak dan bundo kanduang Kota Padangpanjang.

Perhelatan acara ulang tahun Kota Padangpanjang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Salah satu rangkaian acara diantaranya rapat paripurna istimewa DPRD, pemberian penghargaan baik itu diberikan oleh pihak pemko kepada instansi atau perorangan dan berbagai kegiatan lainnya.

Untuk acara sidang paripurna di DPRD, diagendakan berlangsung pada 1 Desember 2016. Pihak Sekretariat DPRD Kota Padang Panjang sendiri dalam kondisi siap untuk pelaksanaan sidang paripurna tersebut .( hms/put)

×
Kaba Nan Baru Update