Notification

×

Iklan

Iklan

PPP Kota Padang Panjang Menggelar Muscab VIII Tahun 2016

30 Oktober 2016 | 21.25 WIB Last Updated 2016-12-14T08:29:26Z

Padang Panjang - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang Panjang menggelar Musyawarah Cabang ke VIII Tahun 2016, di Sekretariat DPC PPP, Jalan Bahder Johan, Kelurahan Pasar Usang, Minggu (30/10).

Muscab PPP ini dihadiri oleh Ketua DPC PPP Karnalis, Sekretaris M.Hafsin, Pengurus Harian DPC, anggota DPRD Weki Hariyanto SH , Hj Lastri  , Pengurus Anak Cabang, Dewan Pertimbangan Majelis dan para kader PPP se Kota Padang Panjang.

Muscab DPC PPP Padang Panjang ke VIII Tahun 2016 menghasilkan tiga orang formatur. Mereka adalah Weki Hariyanto, SH dari pengurus DPC, Faisal dari PAC dan Rajina dari Majelis Dewan Penasehat.

Ketua DPC PPP Karnalis menjelaskan Muscab itu sebenarnya bukan memilih ketua, melainkan memilih tiga formatur, dan formatur itulah yang akan ditentukan mengisi struktur kepengurusan lima tahun ke depan," terang Ketua DPC PPP Karnalis.

Ia menjelaskan, mekanisme Musyawarah Mufakat akan ditempuh untuk penentuan Ketua DPC PPP Padang Panjang.  Mekanisme musyawarah mufakat tersebut, diambil dan diputuskan dalam Muktamar dan sudah ditetapkan dalam AD/ART partai.

"Muscab bukan sekedar memilih ketua tapi ajang untuk menyelesaikan masalah, bukan mencari masalah, karena berangkat dari itulah sehingga sistem yang dipakai adalah Musyawarah." ujarnya didampingi OC Isnaini dan SC Firmansyah.

Anggota DPRD Padang Panjang dari PPP Weki Haryanto mengharapkan  doa dan restu masyarakat Kota Padang Panjang , sehingga Muscab dapat menghasilkan kepengurusan yang sesuai dengan AD / ART  partai.

Dikatakan Weki Hariyanto, Muscab ini akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Pesertanya, pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan yang memiliki suara sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang mengacu pada ketetapan Muktamar VIII DPP PPP 2016. 

"Sesuai dengan tagline Muktamar VIII DPP PPP, 'Bergerak Bersama Rakyat,' kita harapkan seluruh kader tetap solid menuju pemenangan di pemilu legislatif 2019 yang akan digelar bersamaan dengan pemilu presiden," ungkap Weki Haryanto yang disebut-sebut calon kuat Ketua DPC PPP Padang Panjang lima tahun kedepan.(putra)

×
Berita Terbaru Update