Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Gelar Yasinan Bersama

03 November 2016 | 21.17 WIB Last Updated 2016-12-14T07:38:14Z



Padangpanjang-- Dalam Rangka menjalin hubungan erat antar sesama anggota  serta keluarga, Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK gelar solat magrib berjamaah yang disambung dengan yasinan bersama, di mako polres Padangpanjang, pada Kamis, 3/11/16 bersama seluruh anggota dan ibuk Bhayangkari.

Dimana sebelumnya Program solat berjamaah dan membaca yasin bagi seluruh Tahanan di polres Padangpanjang berlangsung setiap harinya, kali ini kebiasaan solat magrib berjamaah serta pembacaan yasin juga akan dilakukan rutin setiap minggunya bagi seluruh anggota Polres Padangpanjang.

"Insyaallah kedepan selain kegiatan ini berjalan di rumah kita masing-masing, sholat magrib dan membaca yasin secara bersama ini, akan kita gilirkan di polsek-polsek pada setiap kamis malamnya", tutur Cepi Noval.

Tamabnya, "Saya berharap, walupun kegiatan ini beru pertama kali dilaksanakan, ini dapat menjadi kebiasaan bagi kita dan keluarga nantinya, kita hidupkan ajaran dan sunahnya baik di rumah dan di kantor, sehingga ini dapat menjadi kebiasaan dan kebutuhan bagi kita nantinya, terutama dalam pelaksanaan kegiatan kita sehari-hari, dan juga dapat menjadi acuan dan pedoman kita dalam bertindak, untuk selalu ingat kepada sang pencipta, sekali lagi saya berharap, dengan kegiatan kita ini, daerah kita menjadi aman tentram dan damai, sehingga sesuai dengan julukan kota ini, sebagai kota Serambi mekkah", Tutup AKBP. Cepi Noval, SIK yang juga di amini Waka Polres Kompol. S.Priono, SH.

Bripda. Sep Two Andeska, yang juga salah satu anggota polres Padangpanjang, merasa takjub dengan program-program yang dibuat oleh Kapolres yang satu ini, setidaknya dengan adanya program yasinan bersama ini dapat meningkatkan nila-nilai ketakwaan kita "kepadaNYA" selain menjalin kebersamaan juga menambah erat tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga anggota. (Putra)
×
Kaba Nan Baru Update