Notification

×

Iklan

Iklan

MEMPERINGATI HARI JADI KOTA KE-13, PASAMAN BARAT BERDZIKIR BERSAMA

03 Januari 2017 | 06.53 WIB Last Updated 2017-01-03T03:08:34Z

Pasbar- Suasana sejuk dan khitmad mewarnai acara Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Senin ( 2/1/2017 ).

Acara Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pasaman Barat Ke - 13 ini mendatangkan Ustadzah Kondang Hj. Irena Handono. Ustadzah yang merupakan seorang mualaf ini memang sangat ditunggu tausiahnya yang mampu menenteramkan hati dan meningkatkan ketaqwaan.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Pasaman Barat yang berasal dari berbagai Nagari yang ada. Dalam tausiahnya,  Ustadzah H. Irena berpesan agar umat muslim senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan menjalin ukhuwah Islamiyyah. Beberapa materi mengenai perbandingan agama dan makna dari toleransi beragama disampaikan dalam Tabligh Akbar tersebut.

Dengan didukung oleh cuaca yang bersahabat dan cerah, Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama pun terasa lebih khusuk. Seorang jamaah yang hadir dalam acara tersebut, Fera Susanti merasa beruntung dan bahagia bisa menghadiri dan mengikuti dzikir bersama ini. Fera, yang merupakan pendidik di MTSN Langgam Kinali - Pasaman Barat ini hadir bersama suami dan teman pengajiannya.

" Alhamdulillah, pemahaman tentang keislaman kita bertambah dengan adanya Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama ini, " ungkap Fera.

Inyong Budi

Foto-foto: Fera Susanti - Pasbar

×
Kaba Nan Baru Update