Notification

×

Iklan

Iklan

KOMINFO TANAH DATAR GANDENG DEWAN PERS BERIKAN SOSIALISASI JURNALISTIK BAGI WARTAWAN

22 Mei 2017 | 17.51 WIB Last Updated 2017-05-22T10:51:38Z


Tanah Datar -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman Jurnalistik Bagi wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Datar gelar kegiatan Sosialisasi Jurnalistik yang di hadiri oleh Ketua Dewan Pers Indonesia Yosef Adi Prasetyo, bertempat di gedung PKK Indo Jalito Tanah Datar, Senin (22/5).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erizal Ramli, SH mengucapkan terimakasih kepada para rekan-rekan wartawan yang telah menyempatkan hadir pada acara sosialisasi jurnalistik bagi wartawan. 

"Untuk menghadapi tantangan kita kedepan tentu kita semua akan meningkatkan kompetensi bagi wartawan dan jurnalis, tentu akan terus kita tingkatkan dan kembangkan, maka dari itu dengan kegiatan ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kabupaten Tanah Datar," jelasnya.

Lebih lanjut Erizal juga mengatakan, peserta kegiatan ini diikuti dari para wartawan yang bertugas di Tanah Datar ditambah dengan staf Bagian Humas dan Kominfo  Tanah Datar yang berjumlah sekitar  70 orang peserta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erizal Ramli, SH saat Berikan Sambutan

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Elvi Rahmi Harun, mengatakan semoga dengan terlaksananya kegiatan ini rekan pers di Tanah Datar dapat mendapatkan ilmu dan pemahaman yang nantinya akan bisa di pergunakan untuk kepentingan publik dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Tanah Datar kedepan.

"Selain Pemahaman Jurnalistik dalam rangka menidak lanjuti pemberitaan yang tidak benar, tidak berimbang (Hoax), sengaja melalui kegiatan sosialisasi jurnalistik bagi wartawan ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga mampu memberikan informasi yang berimbang dan terpercaya kepada khalayak nantinya," terang Elvi.

Acara yang menurut rencana akan dilaksanakan selama dua hari ini Senin (22/ hingga Selasa (23/5) mengangkat tema "Meningkatkan Profesionalisme Wartawan Sebagai Mitra Pemerintah" dengan di hadiri oleh, Kepala Kominfo, Asisten, Kabag Humas dan rekan Pers. (Put) 

×
Kaba Nan Baru Update