Notification

×

Iklan

Iklan

YANDRI , PENDAKI YANG TERSESAT DI MARAPI DITEMUKAN DENGAN PENUH LUKA

06 Juni 2017 | 18.40 WIB Last Updated 2017-06-06T12:32:09Z

Tanah Datar -- Setelah beberapa hari dilakukan pencari korban yang tersesat di Gunung Marapi 1 dari 16 pendaki yang bernama Yandri (15) akhirnya dapat di temukan oleh tim relawan gabungan, Selasa (6/6).

Berdasarkan laporan dari salah satu tim Basarnas Sumbar Juni Fiwalman atau yang akrab disapa Kamba, mengatakan, korban sudah di temukan dan saat ini sedang dalam proses evakuasi turun dari puncak Marapi.

"Benar Yandri sudah kita temukan, dan saat ini tim sedang melakukan evakusai untuk di bawa turun melalui jalur Pariangan," jelas Kamba melalui Selulernya.

Tambah Kamba, setelah yandri kita temukan, rencanannya tim tidak langsung turun tetapi akan membuat kem peristirahatan sementara, dikarnakan korban Yandri mengalami Luka-luka sehingga membuat proses evakuasi sedikit terkendala.



"Hingga saat ini kondisi Yandri masih lemas dengan beberapa luka di bagian tubuhnya, namun untuk lebih jelasnya kondisi luka Yandri kita akan tunggu keterangan dari tim medis nantinya," tambah Kamba.

Yandri merupakan, salah satu pendaki yang tersesat dari 16 pendaki lainnya yang berhasil diselamatkan Senin 5/6 kemarin, setelah terjadinya erupsi gunung Marapi pada minggu (5/6) lalu. Diketahui yandri merupakan salah satu pelajar SMP, dengan alamat Pulau Inggu Kec. Benai Kab. Kuansing. (Put)




×
Kaba Nan Baru Update