Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Dari Div Humas Mabes Polri Dan Polda Sumbar Tinjau Lokasi Tempat Bripka Mai Hendri Membedah Rumah Tuna Netra

11 Oktober 2017 | 19.13 WIB Last Updated 2017-10-11T12:13:03Z


Solok - Jajaran Polda Sumbar meninjau lokasi tempat Bripka Mai Hendri mencurahkan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu dengan meninjau pelaksanaan bedah rumah yang dilakukan beberapa waktu lalu, di Jorong Lembang Nagari Indudur, Rabu (11/10).

Kedatangan Jajaran Polda Sumbar ini di sambut baik Kapolsek IX Koto Sungai Lasi AKP. Afrides Roema, SH beserta personil. Saat sampai di Jorong Lembang Nagari Indudur, rombongan jajaran Polda Sumbar juga di sambut baik oleh Camat IX Koto sungai lasi, dan Wali Nagari setempat, dan kemudian langsung meninjau lokasi tempat bedah rumah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Mai Hendri.

Dalam kesempatan itu, tim dari Div humas Mabes Polri dan Bidhumas Polda Sumbar bertemu dan berbincang dengan keluarga Samuni (pemilik rumah yang di bedah). Samuni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian, terutama sekali kepada bhabinkantibmas nagari indudur Bripka Maihendri,Sh yang telah membantu saya,” ungkap Samuni.

Usai kembali dari rumah Samuni, sekitar Pukul 11.00 Wib rombongan juga berlanjut meninjau peternakan Itik Bripka Maihendri SH yang mana dari hasil penjualan telur itik tersebut, ia tabung selama 4 tahun dan ia gunakan untuk membedah rumah Samuni.



Sementara itu pada kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Lasi AKP. Afrides Roema juga mengungkapkan ucapan terimakasih atas kunjungan team tersebut untuk melihat langsung apa yang di perbuat oleh bhabin Polsek Sungai Lasi, semoga ini dapat berdampak positif terhadap kinerja bhabin lainnya.

"Kita berharap semua anggota dapat bekerja dengan ikhlas, jujur dan disiplin serta selalu berbuat untuk masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta dekat dengan masyarakat untuk terciptanya kamtibmas," Jelas Kapolsek.

Turut hadir, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Div Humas Mabes Polri, Kombes Pol Syamsi Kabid Humas Polda Sumbar, Agrino R. Surviva.S.os Div Humas Mabes Polri, Kompol Sumintak Wakapolres Solok Kota, Kompol Asli Chan Kabag Sumda, AKP. Kabut S Badu Bidang Humas Polda Sumbar, AKP. Rayes Hendra Bidang Humas Polda Sumbar. (Nal/Del)
×
Kaba Nan Baru Update