Notification

×

Iklan

Iklan

Berhasil Raih Juara Umum II , Pariaman Beri Bonus Peserta Kafilah

20 Desember 2017 | 15.24 WIB Last Updated 2022-01-11T10:12:37Z


Pariaman - Usai penyelenggaraan MTQ ke-37 Nasional tingkat Provinsi Sumbar dengan diraihnya Kota Pariaman sebagai Juara Umum II, seluruh peserta sebanyak 62 orang dari kafilah Kota Pariaman diberikan bonus berupa uang sebagai bantuan pendidikan dan motivasi kedepannya yang lebih baik, Rabu (20/12).

Penyerahan bonus tersebut langsung dilakukan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman bersama Kakenmenag Kota Pariaman Muhammad Nur di Aula Balaikota Pariaman.

Mukhlis Rahman, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang tergabung dalam kafilah MTQ Kota Pariaman yang telah mampu membawa Kota Pariaman menjadi Juara Umum II setelah Kota Padang meraih Juara Umum I.



" Walaupun di posisi Juara Umum II, ini menjadi sebuah ukiran prestasi baru yang sangat membanggakan Kota Pariaman dan menjadi motivasi lebih baik lagi di MTQ 2019 mendatang yang akan digelar di Kota Solok," ujar Wako Pariaman itu.

Mukhlis Rahman berharap, seluruh peserta kafilah ini untuk selalu dibina, bahkan kedepannya ia berkeinginan munculnya Rumah Tahfiz Quran sebagai wadah dan sarana media komunikasi dalam mewujudkan generasi muda Kota Pariaman yang berkualitas dalam mengantisipasi perilaku negatif yang mampu merusak generasi muda salah satunya dengan tidak menyentuh hal-hal yang berbau narkoba.


Hadir dalam pemberian bonus tersebut, Asisten II Lanefi, Kabag Kesra Setdako Pariaman Armaizal, Kepala OPD Pemko Pariaman, Camat se-Kota Pariaman dan jajaran Kemenag Kota Pariaman.
[**]
×
Kaba Nan Baru Update