Notification

×

Iklan

Iklan

Korwil Partai Golkar Sumbar Dorong dr. Arnaldo Selamatkan Padang Panjang

02 Januari 2018 | 18.22 WIB Last Updated 2018-01-02T11:22:58Z
Yan Hiksa


Padang panjang-- Merespon semakin dekatnya Jadwal pendaftaran pilkada Padangpanjang, Korwil Partai Golkar Sumatera Barat,  Yan Hiksas, Dt.Tan Ali, mendorong dr. Arnaldo EP, Sp.PD sebagai Calon Walikota Padang Panjang pada Pilkada Serentak 2018. 

Menurut Yan Hiksas, kota Padangpanjang dibawah kepemimpinan Hendri Arnis telah menemukan bentuknya sebagai kota yang memberikan harapan baru bagi warganya, namun sayang Hendri Arnis sendiri sampai saat ini belum menentukan sikap akan mencalonkan lagi sebagai walikota kembali,  karena itu sejatinya Partai Golkar harus memikirkan sosok yang mampu dan cakap untuk meneruskan kepemimpinan yang lebih visioner untuk Padangpanjang yang lebih baik. 

"Kita tau di tangan Hendri Arnis kota Padang Panjang sangat maju perkembangannya, namun yang kita sayangkan hingga saat ini beliau belum menentukan sikap untuk meju kembali memimpin Kota berhawa sejuk itu, dan kita dari Partai Golkan tentu harus menentukan sikap, siapa yang akan kita usung pada pilkada tahun ini," Jelas Yan Hiksa melalui Selulernya, Selasa (2/1).

Tambahnya, setelah melakukan proses dan tahapan penjaringan secara internal, menurut politisi Golkar yang aktif ditingkat nasional ini maka Korwil Partai Golkar Sumbar mendukung dr. Arnaldo EP,Sp. PD sebagai Calon Walikota Padang Panjang. 

Menurut Golkar dr. Arnaldo EP Sp.PD dipandang mampu membawa Kota Padang Panjang lebih maju karena beliau memiliki visi yang baik dan yang lebih penting beliau memiliki niat baik dan ketulusan untuk membangun kota, kata putra sulit air ini. 

Lebih lanjut Yan Hiksas mengatakan, Partai Golkar punya kepentingan besar terhadap kemajuan kota Padangpanjang karena di kota ini Partai Golkar adalah Pemenang pemilu dan memiliki kursi terbanyak di DPRD,  kalau kemudian Partai Golkar tidak berkonstribusi secara positif tentunya ini adalah malapetaka. Karena itu Partai Golkar bertanggung jawab mencarikan sosok yang tepat untuk mengibarkan panji panji kemajuan.

Ditangan dr. Arnaldo, Ketua yayasan Tawalib Padang Panjang ini punya keyakinan kuat kota yang sejuk ini bisa jauh lebih maju. (put)
×
Kaba Nan Baru Update