Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Musyda ke XII, KNPI Tanah Datar Lakukan Sosialisasi

20 Januari 2018 | 13.01 WIB Last Updated 2018-11-16T15:16:48Z

Tanah Datar -- Menuju Musyda ke XII, KNPI Tanah Datar Laksanakan sosialisasi hasil Rapat Pimpinan Daerah (RAMPIDA) pada sabtu (20/01) di Aula Kemenag Tanah Datar. Kegiatan dengan tema “ Dari pemuda untuk Tanah Datar Sejahtera" dihadiri oleh pengurus KNPI Tanah Datar, Organisasi Kepemudaan dan Pimpinan Kecamatan se-Kab. Tanah Datar.

Taufik Edwarsy Ketua KNPI Tanah Datar mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan agar peserta Musyda mengetahui informasi Rapimda yang dilaksanakan tahun lalu. 

“Kita berharap OKP yang ada bisa mensukseskan acara Musyda yang insyaallah akan dilaksanakan tanggal 28 Januari mendatang.”

Ia juga menambahkan pada sosialiasi mulai nampak kandidat yang akan menjadi ketua KNPI mendatang. “Dari informasi yang beredar ada beberapa nama yang akan diusung oleh OKP, ini menjadi bukti bahwa pemuda Tanah Datar siap merebut estafet kepemiminan di masa depan”.

Arismen, SE, MM Selaku MPI KNPI Tanah Datar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Tanah Datar. “Ini bisa menjadi hal yang bagus dalam membentuk dinamika di Tanah Datar,Kita berharap semua OKP bisa mencalonkan kadernya untuk menjadi ketua KNP Tanah Datar”.

Ketua panitia Ilham Mustafa menjelaskan pada sosialisasi ini Organisasi  kepemudaan (OKP) dan pimpinan kecamatan yang diundang sebanyak 53 organisasi. “Ini dilakukan agar pimpinan organisasi mengetahui hasil rampida yang telah kita laksanakan”.

Sosialisasi ini diharapkan bisa menyatukan persepsi terhadap musyda yang akan kita laksanakan. Disamping itu ketentuan-ketentuan Musyda juga disosialisasikan seperti ketentuan dan persyaratan kandidat, peserta penuh dan peserta peninjau, ungkapnya.

Rahmad Dani Wakil Ketua OKK KNPI Tanah Datar menegaskan bahwa sosialisasi ini merupakan hal baru di Tanah Datar.

“Kita berharap kegiatan ini bisa mempererat ikatan organisasi kepemudaan yang ada di Tanah Datar”
Kalau selama ini ada perbedaan persepsi, sosialsi inilah yang menjadi solusi pada akhirnya. Ia memaparkan bahwa KNPI Tanah Datar periode ini sudah mulai berbenah, melakukan perbaikan-perbaikan, untuk kemajuan, meskipun dengan cara mandiri, ” ujarnya . (Hp/put)

×
Kaba Nan Baru Update