Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Masalah Keluarga, Yurnalis Alami Luka Bacok Di Kepala dan Punggung

03 April 2018 | 05.57 WIB Last Updated 2018-04-02T22:57:36Z

Padang  Pariaman - Belum diketahui apa yang menjadi pemicu terjadinya pembacokan. Yurnalis (45) warga Korong Kampung Tarandam, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman, harus menjalani perawatan intensif di RSUP M Jamil Padang karena menderita luka bacok di kepala dan punggung, Senin (2/4).

Dari keterangan polisi, terduga pelaku pembacokan merupakan  masih kerabat korban .Tiga nama yang diduga sebagai pelaku pembacokan dan dalam pengejaran  oleh Polsek Lubuk Alung adalah  M (46), R (21) dan A (17).

"Polisi masih melakukan pendalaman mengenai motif dan latar belakang dari kasus ini ," ujar Kapolsek Lubuk Alung AKP. Eri.

Kakak korban,Er ( 51 ) yang melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib menjelaskan kronologis kejadian kepada awak media.

Dirinya mendapat informasi dari salah seorang warga bahwa adiknya dianiaya secara bersama-sama oleh beberapa orang menggunakan parang, kampak dan pedang.
"Mendapat kabar tersebut saya langsung berangkat ke tempat kejadian dan mencari adik saya namun sesampainya di tempat kejadian ternyata adik saya sudah dibawa ke RS ," jelas Er.

"Sampai di rumah sakit, saya lihat adik saya belum sadarkan diri dengan beberapa luka di kepala dan punggung," ungkap Er.(ril/wm)

×
Kaba Nan Baru Update