Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Pembangunan Masjid Ushuluddin, TSR VIII Serahkan Dana Hibah 15 Juta

21 Mei 2018 | 23.00 WIB Last Updated 2018-05-23T16:00:25Z


Padangpanjang – Ramadhan keenam, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang turunkan delapan Tim Safari Ramadhan (TSR) untuk menyerahkan bantuan ke Masjid-Masjid. Untuk TSR VIII kunjungi Masjid Masjid Ushuluddin, Pasar Usang, Senin (21/5). 

Dengan membawa dana hibah sebesar Rp. 15.000.000,-, TSR VIII yang diketuai oleh Letkol Inf. Dwi Putranto, SAP Secata-B Rindam I BB langsung menyerahkan bantuan dana hibah kepada pengurus Masjid Ushuluddin untuk kelanjutan pembangunan Masjid tersebut.

Kegiatan ini selain menjalin hubungan silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sekaligus menjemput aspirasi rakyat, dari berbagai permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat pada saat ini.

Dana diserahkan tim setelah pelaksanaan sholat tarawih, yang sebelumnya tim melaksanakan buka bersama di Rumah Dinas Walikota Padangpanjang.

Pjs. Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM saat dirumah dinas mengatakan, mari bersama-sama bersilaturrahmi dan memberikan motivasi untuk masyarakat Kota Padangpanjang. “Kita turun hari ini untuk memberikan bantuan dana pembangunan rumah ibadah, kita bawa dana ini dan kita salurkan nantinya,” kata Irwan.

Irwan berharap, dana yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Saya harap ini terus terjadi tiap tahunnya, jangan sampai tali silaturrahmi ini putus dengan sia-sia, ” ucapnya.

Sementara itu, Letkol Inf. Dwi Putranto yang memimpin rombongan VIII mengatakan, bahwa ini merupakan ajang silaturrahmi yang dapat mempererat tali persaudaraan. “Semoga ini dapat menjadi amal bagi kita semua dan dana yang diserahkan bermanfaat untuk Masjid Ushuluddin ini,” katanya.

Pengurus Masjid Ushuluddin juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah yang sudah memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan Masjid ini. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena masih banyak yang perlu dibenahi dari Masjid Ushuluddin ini," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update