Notification

×

Iklan

Iklan

Skor 5:1, Tuan Rumah Jordus Tumbangkan Persiju Sijunjung

18 Juni 2018 | 23.14 WIB Last Updated 2018-11-17T06:10:32Z


Tanah Datar - Penyisihan hari ke Dua Jordus Cup XVI, mempertemukan tuan rumah Jordus melawan Persiju Sijunjung, Senin (18/6), di lapangan Pulai Sungayang, Batusangkar. Jordus berhasil menumbangkan Persiju dengan skor mencolok 5-1.

Pertandingan yang dipimpin wasit Efendi Intan Gaga berlisensikan C1 Nasional dibantu hakim garis Ego dan Metrazuen, berjalan mulus, tanpa pelanggaran berarti dari kedua tim.

Di menit ke 40 kedudukan 1-0 untuk keunggulan Jordus yang diciptakan penyerang tengah. Pertandingan tetap berjalan dengan tempo tinggi dalam batas sportifitas.

Kedua tim menampilkan permainan ciamik, berbekal pengalaman yang tinggi pemain kedua kesebelasan berhasil memukau penonton yang datang menyaksikan pertandingan sore kemaren.

Di babak kedua, kedua tim tampil dengan permainan terbuka beberapa peluang gol berhasil diciptakan, namun gol yang ditunggu-tunggu belum jua tercipta. Di menit ke 50 Jordus berhasil menambah perbendaharaan golnya menjadi 2-0.

Disaksikan ratusan penonton, sampai pertengahan babak kedua, Persiju berhasil  berhasil menciptakan gol balasan menjadi 2-1, Tempo pertandinganpun berjalan dengan keras.

Melalui sebuah skema serangan balik yang baik, gelandang serang Jordus berhasil menciptakan beberapa peluang emas, namun belum berbuah gol.

Unggul taktik permainan berhasil dimanfaatkan Jordus dengan menamabah perbendaharaan gol menjadi 3-1.

Beberapa kali tendangan sudut berhasil diraih Jordus. Dimenit berikutnya melalui sontekan ringan pemain Jordus berhasil menjaringkan sikulit bundar papan skorpun berubah menjadi 4-1.

Menjelang peluit akhir dibunyikan, Jordus kembali mengubah papan skor menjadi 5-1 dan berhak maju kebabak selanjutnya. (put)
×
Kaba Nan Baru Update