Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk kemajuan Pendidikan, Wabup Zuldafri Darma Gandeng Alumni SMP Limo Kaum

18 Juni 2018 | 17.08 WIB Last Updated 2018-11-17T06:06:30Z



Batusangkar - Kemajuan pendidikan merupakan tanggung jawab bersama tidak terkecuali alumni. Alumni merupakan salah satu aset yang pernah mengenal lingkungan sekolah dan akan berpartisipasi dalam membangun sekolah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma saat menghadiri acara alumni SMP Limo Kaum angkatan 90, Senin (18/6) di gedung serbaguna kecamatan limo kaum yang di hadiri kepala sekolah Yuhardi dan puluhan alumni angkatan 90.

"Kepada seluruh alumni, mari kita bersama-sama untuk memajukan pendidikan generasi penerus  khususnya alumni SMP Limo Kaum dan melalui kegiatan ini diharapkan jadi motivasi untuk kemajuan sekolah yang telah menjadikan kita seperti saat ini," harap wabup.

Wabup juga harapkan dengan kebersamaan antara pihak sekolah, alumni dan pemerintah daerah akan menimbulkan rasa tanggung jawab bersama untuk kemajuan pendidikan di Tanah Datar khusus SMP Limo Kaum.

”Khusus untuk SMP Lima Kaum tahun ini belum melakukan ujian Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), untuk itu mari bersama kita wujudkan untuk tahun depan sudah bisa melakukannya UNBK," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Supriadna menyampaikan, kegiatan jumpa alumni ini merupakan ajang bersilaturahmi dan berbagi pengalaman, dimana sudah puluhan tahun tidak berkumpul untuk itu kami mengusung tema "Taragak Kawan Lamo" SMP Lima Kaum tahun 90.

“Sehubungan dengan sekolah tersebut pada ujian tahun ini belum menggunakan komputer/ unbk, Supriyadi mengatakan insyaallah kami alumni bersama lintas angkatan yang lain akan melakukan musyawarah bersama yang juga melibatkan pihak sekolah guna mencarikan solusi terbaik untuk melaksanakan ujian menggunakan komputer," pungkasnya. (put)
×
Kaba Nan Baru Update