Notification

×

Iklan

Iklan

Bengkel Motor Di Lintau Buo ini Habis Dilalap Si jago merah

16 Agustus 2018 | 20.05 WIB Last Updated 2018-11-17T06:32:16Z
Kondisi Bengkel Parjok di Lintau Buo yang habis dilalap api ( foto  : istimewa)
Lintau Buo  -- Petugas pemadam kebakaran Tanah Datar berjibaku memadamkan api yang membakar sebuah bengkel motor (permanen) yang berada di Jorong Togo Pelange, Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo - Kabupaten Tanah Datar,  Kamis (16/08/2018) .

Api mulai membakar bengkel motor milik Sukarjo ini  sekitar pukul 13.34 WIB. Angin yang bertiup menjadikan api bergerak cukup cepat.

Menurut, Yulkusmayanto saat melewati lokasi kebakaran mengungkapkan, api telah membesar melahap bengkel sepeda motor itu.

“Saya datang dari arah Buo lewat di lokasi kebakaran dan melihat api sudah mulai besar. Beberapa orang warga berupaya menyelamatkan barang yang bisa diselamatkan. Saat itu yang baru dapat diselamatkan satu unit mobil dan satu unit sepeda motor,” ungkapnya pada media.

“ Damkar Lintau yang cepat datang memadamkan api, namun sayang tidak banyak barang yang dapat diselamat karena kobaran api tidak terkendali,” katanya.

Penyebab kebakaran berdasarkan informasi dari masyarakat api berasal dari sepeda motor, namun pada saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Tidak ada  korkor jiwa dalam kejadian tersebut,  sedangkan kerugian materil diperkirakan kurang lebih 250 juta rupiah.

Untuk memadamkan api yang membakar bengkel Parjok ini, petugas pemadam kebakaran menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu oleh 1 unit mobil Damkar dari Kabupaten Sijunjung. ( ril/bd/put)

×
Kaba Nan Baru Update