Notification

×

Iklan

Iklan

IKADI dan Masjid Hidayatussalam Koto Panjang Jalin Kemitraan Dakwah

12 Agustus 2018 | 07.09 WIB Last Updated 2018-08-12T00:09:13Z

Padang Panjang -- Bertempat di mesjid Hidayatussalam Koto Panjang , IKADI Kota Padang Panjang adakan launching dalam rangka membangun kemitraan untuk melaksanakan berbagai program kerjasama kegiatan keislaman, Sabtu (11/08).

Sekretaris Pengurus Mesjid Hidayatussalam, Ustadz Imran, SE,MM mengatakan dalam sambutannya bahwa masyarakat dan pengurus menyambut gembira program kerjasama ini, dengan harapan semoga mampu membangun ruhiyah atau semangat keislaman ditengah tengah masyarakat Koto Panjang.

Ikadi Padang Panjang akan terus memberikan kontribusi positif ditengah tengah ummat untuk menghadirkan islam yang rahmatan lil alamin demikian Ustadz H.Muhammad Syukron, lc, Ketua IKADI Padang Panjang dalam sambutannya. 

Beliau juga menambahkan launching ini sekaligus dilanjutkan dengan malam bina iman dan taqwa atau MABIT. Dengan pentausyiah ust Riyadhus Shalihin ALhafizh , Direktur Markazul Quran Jakarta.


Dan malamnya dilanjutkan dengan shalat tahajud yang akan di Imami oleh ust Abdul Aziz Abdurrauf Alhafizh, Pembina Markazul Quran Jakarta.

Diantara program program yang akan dilaksanakan oleh Ikadi bekerja sama dengan masjid ini adalah Taklim rutin dengan kajian tematik fiqh, tafsir, hadist dan lain-lain. mengaktifkan remaja mesjid, silaturahiim dengan masyarakat, bimbingan dan konsultasi agama .


Salah seorang tokoh masyarakat Koto Panjang ustadz Abrar Katik Batuah dalam keterangan nya mengatakan bahwa agenda Ikadi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Program inilah yang ditunggu tunggu oleh masyarakat, yang menyentuh langsung kepada masyarakat. Ditengah tantangan zaman yang semakin besar ini, Ikadi hadir sebagai penyejuk dan solusi bagi Ummat.

IKADI Kota Padang Panjang bertekad untuk terus menghadirkan program program keislaman di tengah masyarakat sehingga mampu menjadi solusi ditengah ummat.

" Kami akan selalu hadir dalam rangka menghadirkan Islam yang rahmatan Lil Al-Amin bagi seluruh umat, " pungkas Ustadz Syukron, Lc. (SA)



×
Kaba Nan Baru Update