Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Genjot Persiapan Munas FBI

15 Agustus 2018 | 21.06 WIB Last Updated 2018-08-16T15:46:38Z


Padang - Mendekati hari H pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Forum BUMDes Indonesia, persiapan panitiapun semakin dimatangkan. Kondisi ini terlihat dari kegiatan Panitia Kesekretarian di Ruangan Journal Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas UNP Air Tawar Padang Rabu (16/8).

Ketua Panitia melalui Koordinator Kesekretariatan Afrimayeni mengatakan, sampai saat ini Tim dari Panitia masih berjibaku demi kesuksesan acara Munas yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 29 Agustus Mendatang.

"Peserta kita tersebar di 33 Propinsi di Indonesia. Sampai saat ini pantia masih berkoordinasi dengan koodinator peserta dari masing masing propinsi untuk mengakomodir penginapan dan transportasi demi kenyamanan para tamu kita selama berada di Sumatra Barat nanti," ujar Arimayeni.



Kelompok Panitia yang terdiri dari unsur Akademisi UNP sebagai penyelenggara, Unsur Forum BUMDes Sumatra Barat serta Sekolah BUMDes Indonesia sampai saat ini masih melakukan Rapat Koordinasi secara estafet guna memastikan setiap rancangan acara yang di rencanakan berjalan dengan semestinya.

Ketua Forum BUMDes Indonesia H. Febby Datuk Bangso melalui  Ketua Forum BUMDes Sumatra Barat F. Ferdyan Datuk Dinagari memberikan apresiasi positif bagi kerja sama rekan rekan panitia.

"Sinergisitas yang terbentuk dari semua unsur yang berjibaku dalam mensukseskan acara ini sungguh luar biasa. Panitia sampai saat ini masih mendiskusikan agenda kerja serta detail kegiatan nanti," ungkap Ferdyan.

Munas yang dihadiri kurang lebih 500 peserta dari 33 propinsi di Indonesia ini akan dibuka Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo serta dihadiri oleh perwakilan Pejabat Daerah Seluruh Indonesia. (dyko)
×
Kaba Nan Baru Update