Notification

×

Iklan

Iklan

Siberut Selatan Siaga, Pasca Tertangkapnya Terduga Teroris JAD di Padang

15 Agustus 2018 | 12.45 WIB Last Updated 2018-08-15T05:45:04Z


Mentawai - Tertangkapnya 3 dari 5 orang Jaringan Ansharut Daulah (JAD) di Pelabuhan Bungus, Padang yang datang dari Kepulauan Mentawai, kini Siberut Selatan dalam status siaga pengamanan.

Sebelumnya, Senin (13/08) Tim Densus 88 Polda Sumbar menangkap 3 orang anggota yang diduga jaringan teroris JAD datang dari Pulau Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai. 

Wakil Kepala Polsek Siberut Selatan, Ipda Marwan D Munthe menegasakan, atas perintah Kapolsek, berdasarkan peristiwa tersebut seluruh jajaran Polsek harus siaga 24 jam hingga batas yang tidak ditentukan sejak tertangkapnya 3 anggota JAD di Padang yang berangkat  dari Siberut Selatan, Kep Mentawai.

Marwan menambahkan Kami telah melakukan penulusuran terhadap warga diwilayah Siberut Selatan untuk mendalami jaringan atau anggota yang tersisa di Pulau Siberut Selatan ini.

Hal senada dikatakan Danramil Siberut Selatan Kapt. Inf. Sunardi, kami siap membantu jajaran Kepolisian dalam rangka Siaga Pengaman diwilayah Siberut Selatan ini.

”Selain itu perlu pengawasan yang ketat terhadap orang termasuk barang yang keluar masuk Pulau Siberut Selatan harus diperketat bersama jajaran terkait," tegasnya. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update