Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Workshop Bantuan Manajemen Penyehatan, ini pinta Wakil Walikota pada PDAM Sawahlunto

20 September 2018 | 21.56 WIB Last Updated 2018-09-20T14:56:46Z


Sawahlunto - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wilayah Kota Sawahlunto diminta segera meningkatkan kualitas pelayanan, serta melakukan tindak lanjut terhadap keluhan keluhan yang dilaporkan oleh masyarakat.

"Ketersediaan air merupakan kebutuhan vital yang perannya sangat mutlak ditengah-tengah masyarakat. Sehingga mengurus kebutuhan air ini harus semaksimal dan sebaik mungkin," jelas Wakilwalikota Sawahlunto Zohirin Sayuti.

Permintaan ini disampaikan Wakilwalikota Zohirin Sayuti saat membuka Workshop Bantuan Manajemen Penyehatan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wilayah Sawahlunto di Silo Meeting Room, Hotel Parai, Sawahlunto, Kamis (20/09). 

Dalam kesempatan ini, Zohirin berharap agar seluruh manajemen dan personel PDAM dapat mengikuti Workshop Bantuan Manajemen tersebut dengan serius. Sehingga kekurangan-kekurangan yang ada sekarang ini dapat didiskusikan bersama guna menemukan solusi yang membuat ada perbaikan-perbaikan. 

“Dengan workshop ini dengan baik, harapannya tentu nanti semua kekurangan dan kendala yang ada di sini dapat didiskusikan, dibahas solusinya. Selepas itu, masyarakat dapat menunggu peningkatan dan perbaikan kualitas mutu PDAM,” ujar mantan Sekda itu.

Saat ini, memang masih cukup banyak keluhan masyarakat pada PDAM. Seringnya air mati sampai air yang tidak bersih masih menjadi keluhan terbanyak. Sehingga momen Workshop tersebut diharapkan dapat mengurangi keluhan masyarakat itu. 

Workshop Bantuan Manajemen Penyehatan PDAM ini digelar PDAM Wilayah Sawahlunto bekerjasama dengan BPPSPAM – Kementerian PUPR. (dyko)
×
Kaba Nan Baru Update