Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pasaman Lantik Dua Pejabat Fungsional Perencanaan

20 September 2018 | 21.06 WIB Last Updated 2018-09-20T14:06:57Z


Pasaman - Pemerintah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pasaman melantik dan mengambil sumpah dua orang pejabat fungsional perencanaan, Kamis (20/09/2018).

Pelantikan kedua pejabat baru tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis Nomor 800/202/mutasi/BKSDM/2018 perihal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional.

Dua Pejabat Fungsional Perencaaan itu langsung dilantik oleh Kepala Bappeda Pasaman, Maraondak yang juga disaksikan oleh seluruh pegawai diaula Bappeda setempat, Kamis (20/09/2018).

"Dengan adanya tambahan dua pejabat perencanaan ini di Bappeda, merupakan langkah maju untuk membangun Kabupaten Pasaman ke arah yang lebih baik lagi,"ujar Maraondak.

Maraondak juga mengatakan bahwa penempatan pejabat fungsional perencaan dilingkungan kerja Bappeda merupakan sejarah baru dalam mewujudkan tata kelola perencanaan pembangunan di Pasaman.

"Ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Pasaman. Karena untuk pertama kalinya Bappeda Pasaman memiliki ASN dengan jabatan fungsional tertentu yakni perencanaan. Tentunya harus dijadikan sebuah momentum untuk mewujudkan dokumen perencanaan yang lebih baik dan berkualitas. Terutama dalam mencapai visi-misi Pemkab Pasaman yakni Pasaman sejahtera, Pasaman Agamis, dan Pasaman Berbudaya,"katanya.

Alasan dipilihnya dua ASN tersebut kata Maraondak, sudah berdasarkan bagusnya penilaian terhadap kinerja dan trac record dari dua pejabat tersebut.

“Kita berharap dua pejabat yang dilantik itu dapat bekerja dengan baik, profesional dan penuh dedikasi. Pada akhirnya dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Pasaman sesuai dengan posisi dan bidang yang mereka duduki ini," harapnya.

Adapun dua orang pejabat fungsional yang dilantik tersebut yakni Darmansyah, SSTP, MM, sebagai Pejabat Fungsional Perencanaan Madya dan Lusi Dewiyana,S.Si, M.Si sebagai Pejabat Fungsional Perencanaan Muda. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update