Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Siberut Tingkatkan Kewaspadaan Narkoba dan Pergaulan Bebas

17 September 2018 | 19.28 WIB Last Updated 2018-09-17T12:28:28Z


Mentawai - Maraknya peredaran Narkoba atau zat adiktif diberbagai wilayah Republik Indonesia menjadi perhatian khusus Babinsa Koramil 02 Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai untuk diantisipasi seluruh warga khususnya kalangan pemuda. 

Pemuda sebagai penurus bangsa diharapkan dapat memahami penyalahgunaan Narkoba dan menghindari pergaulan seks bebas yang berakibat merusak masa depan. Pelda Syafri Anwar, Wakil Komandan Koramil 02 Siberut Selatan mengatakan, Minggu (16/9), hidup sehat dalam lingkungan yang penuh berkah, sebaiknya dijaga agar kita selalu mendapat perlindunganNya.

Dalam kesempatan tersebut Syafri sebagai Babinsa Koramil 02, Siberut Selatan bersama Pemimpin Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) Hasan Saguntung dan umat Kristiani menghimbau agar selalu berkomitmen kebangsaan Menjaga Keutuhan Persatuan dan Kesatuan NKRI sebagai harga mati, Menjauhi Narkoba dan Seks Bebas serta berhati hati dalam penggunaan media sosial. 

Semua materi tersebut lanjut Syafri, penting untuk diketahui oleh warga Desa Muara, Siberut Selatan khususnya pemuda. Tentang masalah Narkoba dan pergaulan seks bebas harus jadi perhatian khusus untuk kita semua. Syafri menambahkan, generasi penurus bangsa atau pemuda lebih berhati hati dalam memilih teman dalam pergaulan sehari hari. (Rz)
×
Kaba Nan Baru Update