Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Korban Banjir Di Tanjung Bonai Masih Dalam Pencarian

12 Oktober 2018 | 10.39 WIB Last Updated 2018-11-17T07:04:22Z

Lintau – Banjir bandang yang melanda wilayah Batu Jorong Piubuh Nagari Tanjung Bonai - Kabupaten Tanah Datar , Kamis (11/10) , menelan  korban jiwa dan kerugian materi yang cukup besar. 

Terjangan banjir juga mengakibatkan dua orang korban masih dinyatakan hilang. Dan  satu korban yang tertimbun longsor juga masih belum ditemukan.

Dua orang yang masih dinyatakan hilang tersebut terdata atas nama Rani (30 thn) dan Steve (10 thn) , sementara Anis (2,5 thn) meninggal dunia setelah mendapat pertolongan dari Puskesmas Lubuk Jantan I. Ketiga korban merupakan keluarga Stevian Noven. Stevian Noven sendiri selamat dalam musibah tersebut.

Selain keluarga Stevian Noven, ada 18 orang warga setempat yang selamat saat bencana banjir bandang tersebut terjadi.
Delapan belas korban selamat yaitu Haji Firdaus , Hj. Wirdawati (65 thn) dan Adrel Junaidi (18 thn) yang dievakuasi oleh warga dari dalam rumahnya.

Korban lain yaitu Muhamad Ali (50), Sayuti (48 thn) , Hendrita (46) , Ermalius (50) dan Nurzahwani (8) , Aswati (50) , Hendrizal (48), Yuni Astuti (46) dan Rahma Febrina (22) , Ibnu Hidayah (21) , Taufik Hidayah (17),  Miswati (48) , Yulnarida (18) dan M. Adef (20),  yang diizinkan pulang dari Puskesmas.

Pencarian terhadap para korban yang dinyatakan hilang akan dilanjutkan pagi ini termasuk membersihkan material banjir yang memasuki enam rumah masyarakat setempat.

Selain bencana banjir bandang , longsor juga terjadi di Nagari Piubuh yang mengakibatkan  Yusrizal alias Buyung Tongek (45)  terbawa materal longsor saat melintas dengan sepeda motor , dan masih dinyatakan hilang.(bd/put)
×
Kaba Nan Baru Update